Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Dansatgas TMMD Kodim Malang-Batu Pastikan Kualitas Sasaran Fisik

Senin, 14 Oktober 2019 - 10:20 | 25.05k
TMMD 106 jaga Kualitas dan Kuantitas Pengerjaan sasaran Fisik. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
TMMD 106 jaga Kualitas dan Kuantitas Pengerjaan sasaran Fisik. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Pelaksanaan pembangunan Fisik sasaran TMMD Kodim Malang-Batu pembuatan jalan rabat beton Dusun Sumbersih Mengedepankan kualitas mutu bangunan sehingga manfaatnya berdaya guna untuk menunjang kesejahteraan warga.

“Prinsip utama jalan desa yang dibangun melalui program TMMD harus memiliki bobot kualitas standart, tidak asal jadi karena akses jalan menjadi kebutuhan utama bagi warga Dusun Sumbersih Kedungsalam, untuk mengangkut hasil ladang dan  hasil kayu keluar dari desa,” tegas Dansatgas TMMD ke 106 Letkol Inf Ferry Muzawwad yang juga selaku Dandim 0818  melalui Pasiter Kodim 0818 Kapten Arh Jumawi di lokasi Dusun Sumbersih Desa Kedungsalam.

Pasiter Kodim 0818 menambahkan target pekerjaan pembangunan fisik sarana jalan di lokasi desa sasaran TMMD 106 Kodim 0818 harus memiliki ketahanan dan kualitas baik sehingga tidak mengecewakan warga saat program TMMD berakhir nantinya.

Untuk memastikan pekerjaan rabat beton memenuhui standar kualitas sesuai yang diharapkan, setiap harinya dilakukan pengecekan dan evaluasi secara langsung kelokasi terang Pasiter Kodim 0818 Kapten Arh Jumawi yang aktif memantau setiap kegiatan  dilokasi TMMD Kodim Malang-Batu di Desa Kedungsalam, Donomulyo Kab Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES