Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

TMMD Kodim Malang-Batu Jaga Kualitas Bangunan Semua Sasaran Fisik

Senin, 14 Oktober 2019 - 07:17 | 20.34k
TMMD 106 Jaga Konsentrasi dan jaga faktor Keamanan dalam bekerja. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
TMMD 106 Jaga Konsentrasi dan jaga faktor Keamanan dalam bekerja. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Proses pemasangan Batako pada dinding RTLH TMMD Kodim Malang-Batu menjadi bagian terberat dalam setiap pengerjaan konstruksi. Pada saat pemasangan batako apalagi untuk dinding Rumah Tidak Layak Huni pekerja diharuskan bekerja cepat dan merata agar kualitas dari kuatnya dinding tidak diragukan lagi. 

Dengan menggunakan peralatan tukang dibantu oleh warga tim satgas TMMD 106 menyusun puluhan batako dengan campuran semen yang terukur, dengan beralaskan sepatu boot dari karet, anggota Satgas TMMD 106 menggunakan Kaporlap yang dibagikan dari Komando atas bersama masyarakat  terlibat menyusun dinding dari batako hingga simetri dan lurus tidak lupa selalu menjaga faktor keamanan hingga pengerjaan cepat selesai.

Praka Suwarjo dengan tidak memandang pekerjaan ikut membantu warga dalam menyusun batu batako hingga mencampur adonan semen sesuai dengan hitungan dari tim teknis Satgas TMMD Kodim Malang-Batu. Dengan sangat gembira dan senyuman khasnya ia ngin pekerjaan ini cepat selesai dan bisa digunakan agar agar tuan rumah mendapat hunian yang layak. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES