Ekonomi

Kian Menggeliat, Fasilitas Bisnis di Suncity Festival Madiun Layak Jadi Pilihan Investasi

Senin, 14 Oktober 2019 - 11:55 | 195.45k
Ruko di kawasan Suncity Festival layak menjadi pilihan investasi. (Foto: Suncity for TIMES Indonesia)
Ruko di kawasan Suncity Festival layak menjadi pilihan investasi. (Foto: Suncity for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Di era 4.0 saat ini, masyarakat dinilai perlu sadar akan pentingnya berinvestasi. Ada banyak cara dan pilihan untuk berinvistasi. Salah satunya adalah di bidang properti. Ada beberapa jenis investasi properti yang menguntungkan yakni kantor, industri atau manufaktur, hunian, serta perdagangan.

Di kawasan Jawa Timur bagian barat, Kota Madiun saat ini ekonominya sangat menggeliat. Daya beli masyarakat juga kian meningkat juga. Fashion maupun kuliner banyak dilirik menjadi sektor ekonomi kreatif para kaum milenial.

Ruko-3.jpg

Dan, di Kota Madiun saat ini sudah banyak berdiri pusat perbelanjaan dan kawasan yang cocok untuk. Salah satunya, kawasan Suncity Festival. Kawasan tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti water park, hotel, mall dan ruko.

Hilda Ayu, marketing Suncity Festival menjelaskan, di kawasannya tersedia berbagai fasilitas yang dapat menjadi solusi untuk masyarakat Madiun dan sekitarnya memilih berinvestasi. "Ruko misalnya, dapat difungsikan sebagai kantor, maupun bisnis. Selain ditunjang dengan berbagai fasilitas, lokasinya juga strategis. Lokasi ruko dikelilingu tenan nasional dan kawasannya sudah terbentuk. Misalnya sudah ada skin care, leasing, bisnis kuliner, karaoke, dan lainnya," paparnya.

Ruko-4.jpg

Dia meyakini, kawasan Suncity Festival ke depannya akan semakin menggeliat dan menopang pertumbuhan ekonomi di Kota Madiun secara signifikan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES