Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Pembangunan Gorong-Gorong, Warga Bantu Satgas TMMD Kodim Malang-Batu

Senin, 14 Oktober 2019 - 07:23 | 29.71k
Pembangunan Gorong-Gorong, Warga Bantu Satgas TMMD 106. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Pembangunan Gorong-Gorong, Warga Bantu Satgas TMMD 106. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Pekerjaan pemasangan gorong gorong dilokasi desa Kedungsalam kecamatan Donomulyo pada TMMD Kodim Malang-Batu hampir mencapai target. “Pemasangan gorong gorong yang memasuki hari ke 10 berlangsungnya TMMD 106 di kecamatan Donomulyo  sudah terealisasi 70 persen. Salah satu warga desa mengaku sangat senang dengan adanya personel TNI yang telah membangun infrasuktur, Minggu (13/10/19).

“TNI sudah membangun infrastruktur di desa kami, kami tidak boleh tinggal diam hanya melihat lihat saja bapak TNI bekerja, kami harus turun juga untuk membantu bapak TNI dengan alat seadanya," ujarnya.

Anggota satgas TMMD Serma YOlla menyampaikan program TMMD 106 Kodim 0818 Tahun 2019 merupakan wujud nyata bersatunya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dengan semangat gotong royong serta bahu membahu dalam membantu tugas negara dan pemerintah.

Alat pertahanan yang tercantum dalam Undang Undang Nomor 34 Tahun 2004 tentang TNI, menyebutkan dua pola pokok operasi TNI,yaitu Operasi Militer Untuk Perang(OPM) dan Operasi Militer Selain Perang (OMPS) yang terbagi dalam beberapa bentuk, seperti TMMD Kodim Malang-Batu saat ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES