Peristiwa Daerah

Samaan Al Quran Perkuat Silahturahmi TP PKK dan Syiar Islam di Bondowoso

Minggu, 13 Oktober 2019 - 21:02 | 65.38k
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bondowoso Jawa Timur, Hj Siti Maemunah Salwa Arifin (kiri) (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bondowoso Jawa Timur, Hj Siti Maemunah Salwa Arifin (kiri) (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Melalui kegiatan pengajian dan Semaan Al Quran, Tim Penggerak PKK Kabupaten Bondowoso terus perkuat ukhuwah islamiah, dan syiar Islam di Bumi Ki Ronggo.

Ketua Tim penggerak PKK Bondowoso, Hj Siti Maemunah Salwa Arifin terus mendorong penguatan ukhuwah islamiah melalui program pengajian dan silaturahmi. “Kegiatan ini juga demi kepentingan syiar Islam, khususnya di Kabupaten Bondowoso,” katanya.

PKK-Bondowoso-2.jpg

Dijelaskannya juga, bahwa Tim Penggerak PKK Bondowoso melakukan pengajian di Pendapa Bondowoso yang diikuti oleh anggota PKK Bondowoso, Ta’lim El Wahda An Nahdliyyah dan anggota calon jemaah umroh PT Mubina 01 cabang Bondowoso.

Sementara itu, Pimpinan PT Mubina 01 Hj Ika Juniasih mengatakan, bahwa pengajian rutin dan Semaan Al Quran seperti ini sangatlah besar manfaatnya. "Yakni untuk mendorong pembangunan di Bondowoso, yang berkelanjutan dan berbingkai Islamiah,” jelasnya.

PKK-Bondowoso-3.jpg

Dijelaskannya juga, kegiatan seperti Semaan Al Quran ini merupakan wujud nyata peran perempuan dalam pembangunan rohani. “Apalagi perempuan, merupakan salah satu pilar suksesnya pembanguan dan program-program pembangunan pemerintah Kabupaten Bondowoso,” tambah Hj Ika, perempuan asli kota tape ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES