Adv

Resmikan Bulan Bakti Pancakarsa, Bupati Bogor Optimistis Tak Ada Lagi Desa Tertinggal

Rabu, 02 Oktober 2019 - 19:38 | 20.11k
Bupati Bogor Ade Yasin saat melaunching Bulan Bakti Pancakarsa di lapangan Babakan Kadu, Desa Buanajaya, Kecamatan Tanjungsari, Rabu (2/10/19). (FOTO: Istimewa)
Bupati Bogor Ade Yasin saat melaunching Bulan Bakti Pancakarsa di lapangan Babakan Kadu, Desa Buanajaya, Kecamatan Tanjungsari, Rabu (2/10/19). (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BOGORBupati Bogor Ade Yasin resmi melaunching Bulan Bakti Pancakarsa. Hal ini ia sampaikan saat menjadi Inspektur Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ke-106 (TMMD 106) di lapangan Babakan Kadu, Desa Buanajaya, Kecamatan Tanjungsari, Rabu (2/10/19).

"Ini merupakan upaya Pemerintah Daerah melakukan percepatan pembangunan dan menumbuhkan kembali semangat gotong royong masyarakat yang mulai terkikis," ujar Ade Yasin.

Bulan-Bakti-Pancakarsa-2.jpg

Bupati yang belum genap setahun menjabat itu menyampaikan, salah satu target pencapaian Bulan Bakti Pancakarsa ini adalah dari desa tertinggal menuju desa berkembang, lalu menuju desa maju, dan selanjutnya menjadi desa mandiri.

Bulan-Bakti-Pancakarsa-3.jpg

“Melalui bulan bakti pancakarsa ini, saya optimis bahwa pemerataan dan percepatan pembangunan di kabupaten Bogor khususnya di kawasan pedesaan bisa terlaksana dengan baik dan optimis selama pemerintahan saya desa-desa banyak berkembang dan mudah-mudahan tidak ada lagi desa tertinggal," ujarnya.

Bulan-Bakti-Pancakarsa-4.jpg

Politisi PPP ini mengaku kegiatan ini juga sebagai bentuk sinergitas antara Pemda dengan TNI dan seluruh komponen masyarakat.

"TNI punya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), dan kita punya program Bulan Bakti Pancakarsa, jadi kita sinergikan," tutur Bupati Bogor(adv)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES