Adv

Bupati Bogor Percepat Pembangunan Melalui Bulan Bakti Pancakarsa

Rabu, 02 Oktober 2019 - 20:24 | 26.73k
Bupati Bogor saat meresmikan Bulan Bakti Pancakarsa di lapangan Babakan Kadu, Desa Buanajaya, Kecamatan Tanjungsari, Rabu (2/10/19). (FOTO:  Istimewa)
Bupati Bogor saat meresmikan Bulan Bakti Pancakarsa di lapangan Babakan Kadu, Desa Buanajaya, Kecamatan Tanjungsari, Rabu (2/10/19). (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BOGOR – Pemerintah Kabupaten Bogor resmi menggelar Bulan Bakti Pancakarsa. Hal ini disampaikan oleh Bupati Bogor, Jawa Barat, Ade Yasin saat menjadi inspektur upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 di lapangan Babakan Kadu, Desa Buanajaya, Kecamatan Tanjungsari, Rabu (2/10/19).

Ade Yasin menyampaikan, bahwa Bulan Bakti Pancakarsa ini sebagai bentuk aksi nyata pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan dan menggaungkan semangat gotong royong.

"Ini upaya pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan, dan menumbuhkan kembali semangat gotong royong masyarakat yang mulai terkikis," ujarnya.

BUpati-Bogor-a.jpg

Politisi PPP ini menuturkan, bahwa Bulan Bakti Pancakarsa ini digelar selama satu bulan penuh berbarengan dengan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

"Ini juga sebagai bentuk sinergitas antara Pemda dengan TNI, kita bersatu padu bersama masyarakat bergotong royong membangun desa, memperbaiki jalan, membangun jembatan, membuat TPS (Tempat Pembuangan Sampah) sementara, bersih-bersih sungai, dan pembenahan rumah ibadah," katanya.

BUpati-Bogor-b.jpg

Bupati yang belum genap setahun menjabat tersebut menargetkan selama gelaran Bulan Bakti Pancakarsa, bisa menuntaskan pembangunan Rutilahu di tahun 2019 yang berjumlah 6.730, pembangunan dan pemantapan jalan desa, serta perbaikan dan pembenahan sarana rumah ibadah. "Mudah-mudahan masyarakat khususnya di pedesaan bisa langsung merasakan manfaatnya," tandas Bupati Bogor Ade Yasin. (adv)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES