Peristiwa Daerah

Ahmad Hilmy Siap Wujudkan Nawa Bhakti Satya Khofifah

Minggu, 13 Oktober 2019 - 18:26 | 86.24k
Ahmad Hilmy, anggota DPRD Jatim Dapil III Fraksi PKB.(Foto : Istimewa)
Ahmad Hilmy, anggota DPRD Jatim Dapil III Fraksi PKB.(Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, SURABAYAAhmad Hilmy, anggota DPRD Jatim Dapil III dari Fraksi PKB siap mengawal Nawa Bhakti Satya yang dicanangkan oleh Gubernur Jatim Dra Hj. Khofifah Indar Parawansa. 

Salah satunya memperkuat persatuan. Hal tersebut senada dengan pesan Gubernur Jatim Khofifah agar tetap menjaga persatuan dan persaudaraan di Jatim dan NKRI. 

“Mari tetap jaga Jawa Timur, jaga persatuan, jaga kesatuan. Jaga persaudaraan untuk Jawa Timur dan untuk NKRI. Dirgahayu ke-74 Provinsi Jawa Timur,” kata Khofifah saat memimpin upacara HUT ke-74 Provinsi Jatim di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Sabtu (12/10/2019).

Senada, pria yang akrab disapa Gus Hilmy ini berharap, para pemimpin di Jatim bisa bekerja sama dengan baik, seperti eksekutif dan yudikatif dan sebagainya. “Semangat Nawa Bhakti Satya Untuk Jawa Timur Maju Sejahtera,” tulis Ahmad Hilmy seraya turut mengucapkan Dirgahayu ke-74 Provinsi Jatim.

Menurut Gus Hilmy, kebersamaan dan sinergitas antara eksekutif dan yudikatif merupakan starting kepemimpinan Khofifah.

Dia juga mendoakan, apa yang menjadi cita-cita Khofifah dapat terwujud yakni guyub dan makmur masyarakat Jawa Timur.

“Semoga harapan Ibu Gubernur Khofifah bahwa kabeh sedulur, kabeh makmur dalam kebersamaan menuju Jawa Timur yang lebih guyub dan makmur. Mempertahankan yang lama, yang sudah baik, dan mengambil dari yang baru, yang lebih baik,” imbuhnya.

Saat disinggung perihal 9 program unggulan Khofifah yang belum sepenuhnya dirasakan betul oleh semua masyarakat Jatim, Gus Hilmy akan membantu untuk memaksimalkan penyerapan anggaran sesuai prosedurnya. “Kita akan bantu untuk memaksimalkan penyerapan anggaran agar lebih maksimal dan merata hasilnya sesuai prosedur yang ada,” tegas Ahmad Hilmy, anggota DPRD Jatim Dapil III dari Fraksi PKB Jatim tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES