Wisata

Asyiknya Bermain di Taman Lososa, Destinasi Wisata Baru di Sumenep

Asyiknya Bermain di Taman Lososa, Destinasi Wisata Baru di Sumenep Pengunjung menikmati kolam renang yang ada di Taman Lososa di Kecamatan Kalianget, Sumenep. (FOTO: Riri/TIMES Indonesia)
Minggu, 13 Oktober 2019 - 17:28

TIMESINDONESIA, SUMENEPTaman Lososa, di daerah Kalianget, Sumenep, Madura, Jawa Timur, kini sudah ada tempat pemandian khusus untuk anak.

Taman ini menjadi tempat alternatif untuk mengisi liburan anak-anak pada hari minggu. 

Lokasinya yang berdekatan dengan pantai menjadi daya tarik tersendiri. Bisa dibilang, taman pemandian Lososa hanya satu-satunya taman anak-anak yang menyuguhi pemandangan pantai.

Tak pelak, baru diresmikan, Minggu (13/9/2019) hari ini, ratusan pengunjung langsung memadati taman pemandian itu. Destinasi wisata ini didukung penuh TIMES Indonesia, kantor berita positif Indonesia, lewat TIN Tour & Travel by TIMES Indonesi.

Taman-Losa-b.jpg

"Pemandiannya sama seperti yang lainnya. Tapi mandi sambil melihat pantai saya rasa perasaan berbeda bagi para pengunjung yang datang," kata Deddy Prihantono, saat mengantar anaknya mandi di Lososa.

Seperti di tempat-tempat pemandian lainnya, di Lososa juga tersedia kafe yang menyuguhkan hidangan untuk pengunjung. Pemandian Lososa menjadi pelengkap dari daftar wisata pemandian yang ada di Sumenep.

Taman-Losa-c.jpg

Bagi warga Sumenep dan Madura, tidak harus mengunjungi Mercure Manado Tateli Beach Resort untuk berenang sekaligus menikmati pantai, cukup dengan mengunjungi Taman Lososa di wilayah Kalianget.(*)

Jurnalis : Ach Qusyairi Nurullah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Madura

Komentar

Registration