Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Desa

Meluapkan Kerinduan dan Kebahagiaan Saat Menggoda Balita di Suasana TMMD 106 Kab. Malang-Batu

Meluapkan Kerinduan dan Kebahagiaan Saat Menggoda Balita di Suasana TMMD 106 Kab. Malang-Batu Meluapkan kerinduan dan kebahagiaan saat meggoda balita di suasana TMMD 106 Kab. Malang-Batu. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Minggu, 13 Oktober 2019 - 14:58

TIMESINDONESIA, MALANG – Putra seorang bocah balita laki yang di peluk oleh Praka Hendi  dari Satgas TMMD Kodim Malang-Batu saat beristirahat sesaat usai melaksanakan pengecoran rabat jalan seolah menjadi pandangan menarik di siang itu.

Prajurit dari satuan Armed 1 Kostrad ini seakan meluapkan kerinduan dan kebahagiaan saat meggoda balita tersebut ia teringat sang anak yang menunggu di rumah ternyata hal menjadi obat rindu tersendiri selepas menunaikan tugasnya dalam kegiatanTMMD 106 Kodim 0818 ini. Minggu (13/10/19)

Putra merupakan putera tunggal dari pasutri Bapak Tarmuji dan Ibu Yanti yang berdomisili di Desa Kedungsalam Dusun Sumbersih Kecamatan Donomulyo lokasi TMMD 106.

Pelukan dan canda tawa yang diberikan anggota satgas inin penuh dengan kehangatan dan rasa kekeluargaan. Hal itu bertujuan agar tidak ada jarak dengan masyarakat demi terwujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat. 

Secara umumnya, Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad selalu bepesan dan berharap melalui satgas yang tergabung dengan program TMMD Kodim Malang-Batu terjadinya kemanunggalan dengan rakyat. Karena, sesuai dengan motto TNI bahwasanya "bersama rakyat TNI kuat". Maka TNI harus selalu menjaga supaya kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Kalau tanpa rakyat, TNI tidak bisa berbuat apa-apa. (*)

Jurnalis : Yeremia (CR-084)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

Komentar

Registration