Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Desa

Kerja Keras Satgas TMMD dan Warga Akan Menuai Hasil yang Baik

Kerja Keras Satgas TMMD dan Warga Akan Menuai Hasil yang Baik Kerja Keras Satgas TMMD Dan Warga akan menuai hasil yang baik. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Minggu, 13 Oktober 2019 - 14:28

TIMESINDONESIA, MALANG – Butuh kerja keras yang cukup keras saat satgas TMMD Kodim Malang-Batu 106 mencoba merampungkan proyek rabat beton Desa Kedungsalam. Apalagi dengan kondisi topografi yang memiliki terdiri dari batuan cadas serta air terbatas di musim kemarau saat pengecoran dilaksanakan, hal ini membutuhkan kajian teknis yang mendalam. Bahkan untuk membawa alat pengecor ke lokasi serta kendaraan pengangkut material hanya bisa masuk di jalan utama saja.

Namun dengan rintangan yang dihadapi oleh Tim Satgas TMMD ke 106 Kodim 0818 tidak patah semangat sedikit demi sedikit proses pengecoran bisa di selesaikan dengan semangat gotong royong antara warga Kedungsalam bersama satgas. Minggu (13/10/19)

Dengan dukungan alat molen dan hitungan teknis yang matang dari tim Zipur 5 Kepanjen, serta kekompakan Tim Satgas, setidaknya jalan yang digunakan warga sebagai penghubung antar desa ini mulai nampak hasil hanya beberapa minggu.

‘’Kita memang butuh kerja keras, namun hasil dari kerja keras kita membuat jalan penghubung antar desa di wilayah Kedungsalam dapat berjalan sukses dan berdaya guna butuh kerja sama dari warga guna memaksimalkan hasil sasaran dalam pelaksanaan TMMD Kodim Malang-Batu ke 106 ,’’jelas Pasiter Kodim 0818 TMMD 106 Kapten Arh Jumawi. (*)

Jurnalis : Yeremia (CR-084)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

Komentar

Registration