Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Desa

Satgas TMMD dan Warga Tetap Semangat Kerjakan Rabat Jalan

Satgas TMMD dan Warga Tetap Semangat Kerjakan Rabat Jalan Satgas TMMD dan Warga Tetap Semangat Kerjakan Rabat Jalan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Minggu, 13 Oktober 2019 - 14:11

TIMESINDONESIA, MALANG – Program TMMD Kodim Malang-Batu reguler 106, TA. 2019 yang dilaksanakan di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo sudah memasuki pekan kedua Program pembangunan fisik yang dikerjakan oleh anggota Kodim dibantu oleh masyarakat. Bahkan tidak lama lagi sudah bisa dirasakan oleh warga setempat khususnya warga Desa Kedungsalam.

Sesuai pengamatan Tim Publikasi Kodim 0818, terlihat batu koral yang tersusun rapih, tumpukan material pasir dan bahan material lainnya, begitupun anggota Satgas TMMD 106 Kodim 0818 bersama warga sedang sibuk dengan peran masing-masing, bahu membahu untuk mempersiapkan dan melakukan pengecoran rabat beton yang sementara sedang dikerjakan pada Minggu (13/10/19)

Kepada Tim Publikasi TMMD 106, Danramil 11 Donomulyo yang juga selaku pengawas lapangan TMMD 106, menerangkan bahwa pengecoran rabat beton memang sedang dikerjakan. "Kami upayakan secepatnya selesai, mengingat ada beberapa titik untuk pembuatan rabat beton berikutnya, namun demikian tetap kami perhatikan kekuatan konstruksinya, yang sesuai dengan standar, sehingga rabat beton cor maupun bangunan fisik lainnya yang kita kerjakan bisa bertahan lama dan kuat, pada akhirnya masyarakat atau siapa saja, yang melewatinya puas dengan hasil kerja dalam program TMMD Kodim Malang-Batu kami," tuturnya. (*)

Jurnalis : Yeremia (CR-084)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

Komentar

Registration