Politik

Usia 74 Tahun Lombok Tengah, Akri: Harus Terus Kerja Keras

Minggu, 13 Oktober 2019 - 13:57 | 59.48k
Ketua Fraksi PPP DPRD NTB M. Akri. (Foto: Pauzan Basri/TIMES Indonesia)
Ketua Fraksi PPP DPRD NTB M. Akri. (Foto: Pauzan Basri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAMLombok Tengah kini sudah berusia 74 tahun, namun persoalan kemiskinan dan kesehatan masih menjadi beban perih masyarakat di Lombok Tengah. Lombok Tengah terlihat maju karena dibungkus oleh program pemerintah pusat yang terus menggelontorkan anggaran ke Kabupaten Lombok Tengah. 

Hal ini disampaikan Ketua Fraksi PPP DPRD NTB di Mataram, Minggu, (13/10/2019).

Tentu usia yang ke 74 sudah tidak lagi Lombok Tengah berkembang, melainkan sudah sepantasnya menjadi daerah maju di NTB daripada daerah lainnya. 

"Selama ini kita lihat masih stagnan, belum begitu nampak pembangunan di Lombok Tengah dari segi pengentasan kemiskinan dan kesehatannya. Beberapa waktu lalu Rumah Sakit di Lombok Tengah juga tingkat akreditasinya selalu menurun. Tentu ini menjadi PR bersama kita bersama," ungkap Akri. 

Akri mengatakan, Lombok Tengah kemajuan dari segi pembangunan infrastruktur dan SDM nya selalu meningkat. 

"Tapi kita tidak bisa bersantai-santai dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada, melainkan semua kita antara eksekutif dan legislatif harus terus kerja keras demi majunya Lombok Tengah kedepan," terangnya. 

Apalagi tambah Akri, dengan Lombok Tengah dijadikan tempat event dunia sekelas MotoGP, menjadi angin segar bagi masyarakat sekitar untuk bisa merubah diri, mulai dari ekonomi dan pembangunan di segala bidang. 

"MotoGP ini menjadi angin segar bagi masyarakat Lombok Tengah, lebih-lebih diusianya yang 74 tahun ini. Kita semua masyarakat sekitar harus ambil momentum itu. Karena dunia hari ini sudah tertuju pada Lombok Tengah. Pemerintah pun harus sigap dan mampu melihat peluang ini demi terciptanya masyarakat Lombok Tengah yang maju dan beradab," kata M. Akri yang juga Sekretaris DPW PPP NTB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES