Jum'at, 15 November 2019
Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Desa

Singkong Rebus dan Kopi Dapat Menghilangkan Capek Anggota Satgas TMMD Reguler 106

Singkong Rebus dan Kopi Dapat Menghilangkan Capek Anggota Satgas TMMD Reguler 106 Singkong Rebus Dan Kopi Dapat Menghilangkan Capek Anggota Satgas TMMD Reguler 106. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Minggu, 13 Oktober 2019 - 11:38

TIMESINDONESIA, MALANG – Kecamatan Donomulyo banyak masyarakat yang menanam singkong dan pohon kopi di sekitar rumah mereka. Singkong tersebut biasa direbus dan dinikmati pada saat ronda malam.  Bahkan ada juga yang dibakar dan tak lupa kopi asli hasil panen warga Desa Kedungsalam disuguhkan setiap ada kumpul-kumpul warga, terutama dalam program TMMD Kodim Malang-Batu.

Pada saat sore hari, Minggu (13/10/19), anggota Satgas TMMD reguler 106 TA. 2019 Donomulyo sebelum membersihkan badan dan istirahat malam sambil bercengkrama sesama satgas bercanda gurau dan memasak singkong serta membikin kopi sambil menunggu makan malam datang.

Anggota Satgas memasak singkong yang didapat dari pemberian warga Desa Kedungsalam dengan direbus serta membuat minuman kopi yang dinikmati disela-sela istirahat sore.

Dengan bercanda gurau sambil menikmati singkong rebus dan minum kopi, dapat menghilangkan rasa capek anggota satgas TMMD Kodim Malang-Batu yang seharian melaksanakan tugas. (Pendim 0818)

Jurnalis : Yeremia (CR-084)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

Komentar

Registration