Selasa, 19 November 2019
Entertainment

Bendera Izabelle Kiara Makin Berkibar, Tawaran Tampil Membanjir

Bendera Izabelle Kiara Makin Berkibar, Tawaran Tampil Membanjir Izabelle Kiara Kurniawan. (FOTO: widodo irianto/TIMES Indonesia)
Minggu, 13 Oktober 2019 - 09:55

TIMESINDONESIA, MALANG – Bendera Izabelle Kiara Kurniawan, penyanyi cilik, pendatang baru asal Kota Malang makin berkibar menyusul seabrek tawaran nyanyi, manggung, rekaman, tampil di stasiun TV.  Penggemar pun harus antre untuk bisa menyaksikan Izabelle tampil.

"Kuwalahan juga hehehe ngatur jadwalnya dengan waktu belajar di sekolah," kata bundanya, Intan Kurniawan ketika dihubungi TIMES Indonesia, Minggu (13/10/2019) pagi.

Izabelle-Kiara-2.jpg

Namun bagi Intan Kurniawan ini sebuah berkah atas segala perjuangan Izabelle Kiara yang seolah tak pernah merasa lelah. "Seperti biasa, semuanya jalan saja. Saya nikmati aja. Rasa capek juga tidak seberapalah," ujar Izabelle Kiara yang selalu berada di samping bundanya.

Pada tanggal 20 Oktober 2019 nanti,  Izabelle Kiara harus ke Jakarta karena ada jadwal manggung di sana. Kemudian tanggal 26 Oktober  harus balik ke Malang lagi untuk tampil di Grand Final Bintang Radio RRI di Among Tani, Kota Batu.

"Padahal bulan ini adalah bulan bahasa. Banyak lomba-lomba di sekolahannya di SDK Santa Maria II,  sehingga banyak yang harus kami relakan karena belum bisa mewakili salah satunya," tambah Intan.

Lalu bagaimana ngatur antara kewajiban belajar dengan padatnya jadwal di luar sekolah itu?  "Ya belajar dengan ngemper pun dijalaninya sambil belajar. Ya adanya waktu yang terbaik ya itu, dan saya bersyukur anaknya mandiri tidak pernah merepotkan. Sehingga orang tua ini berusaha keras menyesuaikannya, " katanya.

Setiap kali ditanya apakah tidak capek?,  Intan mengaku selalu mendapat jawaban yang melegakan dari Izabelle Kiara. "Dengan senyum ia selalu mengatakan disyukuri dan dinikmati aja ma. Capek pun tidak seberapa. Terkadang saya terharu," ujar Intan. (*)

Jurnalis : Widodo Irianto
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration