Tekno

Varian Terbaru Huawei P30 Pro Resmi Hadir di Indonesia, Harganya?

Sabtu, 12 Oktober 2019 - 22:31 | 287.84k
Huawei P30 Pro. (FOTO: Banggood)
Huawei P30 Pro. (FOTO: Banggood)

TIMESINDONESIA, JAKARTAHuawei P30 Pro varian warna Mystic Blue resmi dirilis di Indonesia. Smartphone terbaru Huawei ini hadir menyusul dua pilihan warna lain yang sudah hadir di Indonesia yaitu Breathing Crystal, dan Aurora.

Huawei P30 Pro Mystic Blue hadir disertai dengan Case Glamour Swarovski warna Ice White, dan Pearl Pink. Dikatakan Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, Huawei P30 Pro warna Mystic Blue tersedia di market mulai 10 Oktober 2019.

Terinspirasi oleh alam, dua desain terbaru dari Huawei P30 Pro ini diciptakan melalui proses matte surface sanding. Dengan warna Mystic Blue seperti warna laut dan Misty Lavender seperti warna pantai saat matahari terbenam, Huawei P30 Pro membuka peluang baru dan memberikan penampilan estetika mobile yang mengejutkan dan elegan.

Huawei P30 Pro yang baru menampilkan transisi yang mulus antara sentuhan glossy dan matte. Yakni, dengan menggunakan dua tekstur untuk membentuk gabungan berlapis dan efek visual mendalam yang menyelesaikan masalah yang dihadapi panel belakang berbahan kaca.

Huawei P30 Pro warna Mystic Blue dijual dengan harga normal Rp12.999.000, tetapi setelah promo cashback menjadi Rp 10.999.000. Produk ini tersedia di toko online dan offline. Untuk offline dapat mengunjungi Huawei Experience Store (HES), dan Erafone. Kemudian toko online bisa di Huawei Authorized Store yang ada di JD.ID.

Huawei P30 Pro Swarovski case tersedia dalam dua pilihan warna yakni Ice White, dan Pearl Pink. Harga jualnya adalah Rp1.599.000. Casing cantik Swarovski ini dapat dimiliki di Huawei HES dan Erafone (untuk toko offline), dan untuk toko online dapat di Huawei Authorized Store di JD.ID, Lazada, Shopee. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES