Tekno

Instagram Kembangkan Fitur DM pada Versi Desktop?

Sabtu, 12 Oktober 2019 - 03:38 | 74.43k
Instagram dekstop. (digitaltrends.com)
Instagram dekstop. (digitaltrends.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aplikasi media sosial Instagram terus berupaya memudahkan para pengguna dengan mengembangkan fitur-fiturnya.
Baru-baru ini, Instagram dikabarkan sedang mengembangkan cara agar pesan pribadi atau Direct Message (DM) bisa dikirim melalui website mereka untuk versi desktop.

Ahli coding Jane Manchun Wong, dikutip dari laman Cnet, menemukan sejumlah kode di Instagram yang mengisyaratkan fitur DM untuk versi desktop. DM di versi desktop Instagram akan mirip dengan Messenger, berisi daftar pesan dan pengguna platform tersebut.

Pengguna dapat membuka tab baru untuk melihat informasi tambahan tentang pesan, misalnya siapa saja penerima pesan tersebut.

Saat ini Instagram versi desktop hanya dapat digunakan untuk melihat laman utama, serta beberapa fitur yang ada di aplikasi mobile, termasuk menyukai atau like dan memberi komentar di unggahan teman.

Saat ini, Instagram versi desktop tidak bisa digunakan untuk mengunggah foto dan mengirim pesan melalui Direct Message (DM). Jika benar ada fitur tersebut pada Instagram, tentu pengguna bisa lebih mudah menggunakan Instagram. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES