Ekonomi

Klikgo, Aplikasi Belanja Kebutuhan Sehari-hari di Wilayah Bali

Jumat, 11 Oktober 2019 - 14:19 | 241.10k
Peluncuran aplikasi belanja Klikgo. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Peluncuran aplikasi belanja Klikgo. (Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Sebuah perusahaan startup berbasis mobile application dan website asal Bali, Klikgo resmi diluncurkan Jumat (11/10/2019). Klikgo hadir untuk memenuhi kebutuhan belanja berbagai macam produk dalam berbagai jenis kategori untuk kebutuhan sehari hari (Smart Online Grocery Shopping).

CEO dan Co-Founder Klikgo, Hendrawan Lukito menyampaikan bahwa Klikgo hadir untuk menjawab semakin meningkatnya tren berbelanja secara daring di Indonesia. Ia menyampaikan Klikgo memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melakukan proses berbelanja secara mudah dan efisien layaknya berbelanja di supermarket.

Mobil-Klik-Go.jpg

"Semua bisa dilakukan dengan mudah dan praktis hanya melalui aplikasi smartphone ataupun website Klikgo," kata Hendrawan.

Hendrawan menyebutkan setelah memiliki pengalaman dibidang retail consumer goods selama lebih dari 10 tahun, pihaknya hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Peluncuran Klikgo ini menjadi perwujudan komitmen untuk membantu masyarakat dengan segala kegiatan dan aktivitas yang pada akhirnya menuntut para konsumen untuk semakin efisien, cerdas dan selektif untuk melakukan aktivitas berbelanja mereka," ucapnya.

Aplikasi Klikgo (Klikgo Smart Online Grocery Shopping) tersedia di Playstore bagi pengguna android dan App Sto re bagi pengguna iOS, dan juga bisa diakses melalui

www.myklikgo.com. Klikgo memberikan layanan unggulan Express Delivery Service dengan waktu pengiriman kurang dari 45 menit untuk seluruh area Denpasar.

"Kami juga memberikan kemudahan untuk waktu pengiriman yang bisa diatur sesuai dengan permintaan pelanggan," tambahnya.

Untuk pembayaran bisa dilakukan melalui virtual account, bank transfer, kartu kredit, gopay dan juga cash on delivery (Denpasar area) dengan area service untuk saat ini meliputi Denpasar, Nusa Dua, Jimbaran, Seminyak dan sekitarnya.

"Komitmen kami adalah memberikan ketersediaan variant dan kelengkapan produk serta memberikan promo menarik dengan jaminan harga terbaik dan tentunya pelayanan yang sangat memuaskan," kata Hendrawan.

Untuk biaya jasa pengiriman, Klikgo memberikan biaya pengiriman hanya IDR 5,000 untuk seluruh area Denpasar, tetapi bagi pelanggan yang berbelanja minimal IDR 100,000 per transaksi kami memberikan biaya pengiriman secara free dengan menggunakan kode promo khusus.

Kehadiran startup Bali, Klikgo ini nantinya juga akan terus melakukan inovasi dan pengembangan kedepan dalam dunia bisnis retail modern kenyaman dan kemudahan pelanggan setia Klikgo.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES