Ekonomi

Berharap Terus Diminati, Toko Buku Gunung Agung Buka di Gresik

Jumat, 11 Oktober 2019 - 10:55 | 603.87k
Toko buku Gunung Agung di Gressmal, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. (Foto: Akmal/TIMES Indonesia)
Toko buku Gunung Agung di Gressmal, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. (Foto: Akmal/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Berharap terus bisa survive dan diminati, toko buku Gunung Agung ekspansi ke Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Toko buku yang sudah 66 tahun berdiri itu menbuka gerainya di Gressmal, Jalan Sumatera, Gresik Kota Baru (GKB).

Selain menjual aneka buku berbagai merek, toko tersebut juga menjual aneka peralatan tulis dan perkantoran. 

Kepala Toko Gunung Agung Wilayah Surabaya, Tomi Kusuma Wardhana mengatakan, alasan membuka gerai di Kota Pudak karena banyaknya permintaan dari konsumen.

Tomi mengatakan, toko di Gresikmerupakan sub cabang dari toko yang ada di Surabaya. "Jadi banyak permintaan agar buka toko di Gresik," katanya ketika pembukaan toko, Jumat (11/10/2019).

Tomi optimistis jika ke depan toko di Gresik akan banyak peminatnya, apalagi beberapa buku yang dijual bisa menjangkau semua kalangan.

Untuk mencapai target penjualan, Tomi mengaku akan terus melakukan promosi. Bahkan promosi tersebut akan menjangkau ke sekolah-sekolah.

"Untuk bisa mengenalkan kita juga akan ke sekolah melakukan pameran, nanti kami beri voucher dan bisa ditukar di toko sini," ungkapnya.

Tomi menambahkan, selain melakukan pameran di sekolah, pihaknya juga menjual buku interaktif sesuai kebutuhan pelajar saat ini.

Buku interaktif yang dimaksud adalah sebuah buku yang disesuaikan dengan strategi visual yang menarik dan interaktif sebagai media pembelajaran.

"Jadi kita juga menjual buki interaktif, bahkan yang dilengkapi CD yang nantinya bisa diinstal di komputer maupun gandget untuk menjawab kebutuhan pelajar saat ini," ujarnya yang berharap toko buku Gunung Agung terus diminati di Gresik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Gresik

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES