Ketahanan Informasi Ketahanan Informasi Desa

Tim Satgas TMMD Kodim Malang-Batu Berikan Layanan Kesehatan 

Tim Satgas TMMD Kodim Malang-Batu Berikan Layanan Kesehatan  Tim Satgas TMMD Berikan Layanan Kesehatan. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Kamis, 10 Oktober 2019 - 16:04

TIMESINDONESIA, MALANG – Tim Satgas TMMD Kodim Malang-Batu datangi rumah warga memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi warga Desa. Tim Kesehatan merupakan personel Poskes Kodim yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ke-106 kali ini. Selain memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota Satgas juga turut memberikan pelayanan kepada masyarakat umum, Kamis (10/10/19)

Setiap hari selain memiliki pos di Kotis juga secara aktif berkeliling dilokasi sasaran maupun rumah-rumah penduduk yang membutuhkan bantuan mereka. Keberadaan timkes Satgas ini rupanya mendapatkan apresiasi dan perhatian dengan memanfaatkan pelayanan kesehatan secara gratis untuk berobat.

Seperti yang dilakukan Ibu Wagiyem warga Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo yang juga merupakan keluarga asuh TMMD Kodim Malang-Batu tersebut mengaku sering mengalami pusing-pusing dan kebetulan dirumahnya didatangi Tim Kesehatan, setelah dilakukan pemeriksaan kemudian diberikan obat-obatan dan vitamin guna memulihkan kesehatannya. (*)

Jurnalis : Yeremia (CR-084)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

Komentar

Registration