Peristiwa - Daerah

IPNU NTB Ajak Masyarakat Sukseskan Pelantikan Presiden dan Wapres 2019

IPNU NTB Ajak Masyarakat Sukseskan Pelantikan Presiden dan Wapres 2019 Ketua IPNU NTB Pauzan Basri. (Tim media IPNU NTB for TIMES Indonesia)
Kamis, 10 Oktober 2019 - 22:59

TIMESINDONESIA, MATARAM – Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat (IPNU NTB) mengajak kepada seluruh masyarakat di NTB dan Indonesia umumnya untuk menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024. 

"Mari kita jaga suasana yang kondusif dan mendukung serta mensukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden 2019," kata Ketua IPNU NTB Pauzan Basri kepada TIMES Indonesia di Mataram, Kamis (10/10/2019). 

Tidak ada alasan bagi seluruh masyarakat di NTB dan Indonesia tambah Pauzan, untuk tidak mendukung presiden dan wakil presiden hasil pemilu 2019. Demokrasi adalah titisan leluruh pendahulu di republik ini, maka wajib hukumnya menjalankan perintah UU yang ada di Indonesia. 

"Demi terciptanya indonesia yang maju dan pembangunan yang berkelanjutan, maka kita sebagai warga negara yang baik harus mendukung sepenuhnya apa yang menjadi perintah UU di negeri tercinta indonesia," ungkap Pauzan Basri. 

Oleh karena itu tambahnya, sebagai masyarakat dan pemuda di NTB khususnya IPNU, harus mendukung penuh dan menyukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden RI 2019.

"Saya mengajak semua pihak untuk kita sama-sama menyukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden 2019," pungkas Ketua IPNU NTB. (*)

Jurnalis : Pauzan Basri (MG-94)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Mataram

Komentar

Registration