Peristiwa Daerah

Sepakat, Kapolres Magetan: Insan Pers adalah Mitra Polri

Kamis, 10 Oktober 2019 - 22:21 | 48.47k
Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Riffai saat mengunjungi stan PWI dalam acara Pasar Rakyat Magetan 2019 di GOR Ki Mageti. (Foto: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)
Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Riffai saat mengunjungi stan PWI dalam acara Pasar Rakyat Magetan 2019 di GOR Ki Mageti. (Foto: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETANKapolres Magetan, AKBP Muhammad Riffai berharap tetap terjalin sinergi yang baik dengan insan pers.

Hal ini setelah kejadian penganiayaan yang dilakukan oknum anggota kepada sejumlah jurnalis saat meliput demo mahasiswa di Makassar beberapa waktu yang lalu.

"Kami meminta maaf atas hal itu, semoga Magetan tetap kondusif," ujar Kapolres Magetan saat menghadiri acara audensi bersama insan pers di Magetan, Kamis (10/10/2019).

Kapolres mengaku, awak media atau insan pers merupakan mitra utama Polri. Salah satunya, dalam menyajikan informasi terhadap masyarakat. "Insan pers adalah mitra Polri," tandasnya.

Menurut Kapolres, insan pers memiliki peran yang penting dalam memberikan informasi yang disajikan dalam berita di media massa. Yakni, mulai aksi sosial dan berbagai kegiatan yang dilaksanakan Polres. "Jadi masyarakat bisa tahu kegiatan yang kita laksanakan," terangnya.

Sementara itu, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai telah sepakat dengan aspirasi yang disampaikan awak media di Magetan. Diantaranya, menghargai dan melindungi profesi wartawan sesuai undang-undang tentang pers.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Magetan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES