Olahraga

Empat Tim Ikuti Babak Semifinal LSN 2019 Regional Yogyakarta

Empat Tim Ikuti Babak Semifinal LSN 2019 Regional Yogyakarta Tim sepak bola kompetisi LSN 2019 Regional Yogyakarta ketika bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul. (FOTO: A Riyadi/TIMES Indonesia)
Kamis, 10 Oktober 2019 - 20:16

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Tim sepak bola Pondok Pesantren Nur Iman dan sepak bola Pondok Pesantren As Shobru Minal Iman lolos ke babak semifinal Liga Santri Nusantara 2019 (LSN 2019) Regional Yogyakarta. Dua tim tersebut lolos setelah mengalahkan lawannya pada pertandingan yang digelar di Stadion Sultan Agung, Kamis (10/10/2019).

Dalam pertandingan tersebut, tim sepak bola Pondok Pesantren Nur Iman berhasil mengalahkan tim sepak bola Pondok Pesantren As-Salam dengan skor 1:0.

Kedua kesebelasan bermain bagus sejak menit pertama. Kesebelasan Pondok Pesantren As Salam yang tidak gentar dengan nama besar juara nasional LSN 2016 ini mampu bermain imbang hingga berakhirnya babak pertama. Namun dengan mental juara kesebelasan Pondok Pesantren Nur Iman mampu menciptakan gol cepat pada awal babak kedua dan mempertahakan kemenangan hingga peluit akhir.

lsn-b.jpg

Sementara itu tim Pondok Pesantren As Shobru Minal Iman berhasil mengalahkan kesebelasan Pondok Pesantren Fadlu Minallah dengan skor 3:0.

Klub Pondok Pesantren As Shobru Minal Iman berhasil mencuri kemenangan dengan skor 1:0 pada babak pertama. Bermaksud mengejar ketertinggalan kesebelasan Pondok Pesantren Fadlu Minallah meningkatkan serangan sejak awal babak kedua.

Terlalu asyik menyerang pertahanan kesebelasan Pondok Pesantren Fadlu Minallah menjadi sedikit longgar. Kondisi ini  dimanfaatkan kesebelasan Pondok Pesantren As Sobru Minal Iman untuk menambah 2 gol pada babak kedua. Sehingga memperbesar kemenangan menjasi 3:0. Skor ini bertahan hingga berakhirnya pertandingan.

Pada babak semifinal yang digelar di Stadion Sultan Agung Jumat (11/10/2019), akan digelar pertandingan antara kesebelasan Pondok Pesantren Nur Iman melawan kesebelasan Pondok Pesantren Nahdlotus Syuban mulai pukul 14.00 WIB.

Sedangkan pada pertandingan kedua kesebelasan Pondok Pesantren Fadlu Minallah akan bertanding melawan kesebelasan Pondok Pesantren Al Anwar mulai pukul 15.45 WIB.

lsn-c.jpg

“Kesebelasan yang kalah pada babak semifinal akan bertanding memperebutkan juara 3 Sabtu (12/10/2019) mulai pukul 15.45 Sedangkan kesebelasan yang menang pada babak semifinal akan bertanding memperebutkan juara 1 Minggu (11/10/2019) mulai pukul 18.30. Kedua pertandingan akan digelar di Stadion Sultan Agung,” kata Ketua Panitia Pelaksana, Abdul Mu’iz.

Sebagai media mainstream berjejaring nomor 1 di Indonesia TIMES Indonesia ikut mendukung kompetisi LSN 2019 Regional Yogyakarta ini. (*)

Jurnalis : Totok Hidayat (MG-199)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Yogyakarta

Komentar

Registration