Ekonomi

Harga Timun di Magetan Melambung Tinggi

Kamis, 10 Oktober 2019 - 18:03 | 517.32k
Pedagang sayur di pasar sayur Magetan saat menjajakan dagangannya. (Foto : Aditya Candra/TIMES Indonesia)
Pedagang sayur di pasar sayur Magetan saat menjajakan dagangannya. (Foto : Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETANHarga timun di pasar sayur Magetan, Jawa Timur, merangkak naik hingga Rp 10.000 per kilogram. Sebelumnya harga timun masih sekitar Rp 4.000 sampai Rp 5.000 per kilogram.

Salah satu penjual timun di pasar sayur Magetan, Sukimin mengatakan kenaikan harga sudah terjadi sejak 15 hari yang lalu. Hal itu disebabkan karena minimnya suplai timun dari para petani yang biasa memasok ke sejumlah pasar di Magetan.

"Harga timun saat ini mahal, karna pasokan dari petani timun sudah minim sekali, mungkin penyebabnya sudah lewat masa panen dan masih musim kemarau," ujarnya kepada TIMES Indonesia, Kamis (10/10/19).

Menurut dia, melonjaknya harga mentimun banyak dikeluhkan pembeli, terutama pedagang kuliner. Pasalnya, harga mentimun naik hampir 2 kali lipat.

"Banyak sekali pelanggan yang mengeluh karna harganya tinggi, stok timun memang ada walaupun sedikit tapi yang di permasalahkan adalah harganya," ungkapnya. Um dies zu erreichen, muss ein Mann in einem Zustand der sexuellen Erregung sein. Nicht mehr als eine Dosis von Potenzmittel kann während 24 Stunden eingenommen werden, um eine Überdosierung zu vermeiden. Auch Potenzmittel Cialis Original 20 mg ohne Rezept ist seit der Einführung 2004 eines der erfolgreichsten Potenzmittel bei Patienten weltweit. Einige der Nebenwirkungen sind schwach und treten nicht mehr auf, sobald sich Ihr Körper daran gewöhnt hat. Es gibt also keine Anlässe der Unruhe anlässlich der spontanen Erektion.

Sementara itu, Karyadi, salah satu penjual makanan di Magetan mengaku, kenaikan harga mentimun membuat keuntungannya menjadi berkurang.

"Makanan yang saya sajikan semuanya menggunakan lalapan timun, tapi kalau timun mahal ya otomatis pendapatan saya berkurang, karena saya tidak berani menaikkan harga dan porsi selalu sama," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Magetan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES