Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Satgas TMMD Kodim Malang-Batu Memasang Batako RTLH Bapak Siyono

Kamis, 10 Oktober 2019 - 15:05 | 33.64k
Satgas TMMD Memasang Batako  RTLH Bapak Siyono. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Satgas TMMD Memasang Batako RTLH Bapak Siyono. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, MALANG – Pelaksanaan Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim Malang-Batu TNI melanjutkan memasang batako di rumah Siyono (61) di Dusun Sumberasih RT 24/ 04 Desa Kedung Salam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang, Kamis (10/10/19).

Hari ini Prajurit Satgas TMMD bersama warga masih melanjutkan pemasangan Batako yang sudah mencapai 40% dan pengecoran disudut-sudut pemasangan Batako oleh Satgas.

Wajah baru rumah ini sudah tampak terlihat, semua ini tidak terlepas dari bantuan warga serta Satgas TMMD yang bekerja tanpa mengenal lelah dan tetap semangat.

Teknisi bangunan dari Satgas dan warga melanjutkan pembuatan ruangan-ruangan dalam rumah tersebut, yang salah satunya diawali dengan pembuatan pembatas kamar tidur dan ruang tamu berdasarkan keputusan bersama.

Bangunan dengan dinding rumah yang terbuat dari Batako sudah menjulang kokoh melalui jarih payah tangan-tangan anggota Satgas TMMD dan warga serta komponen masyarakat yang saling bahu membahu  mendukung suksesnya pelaksanaan TMMD Kodim Malang-Batu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES