Ekonomi

Lemigas, SKK Migas dan Medco Sepakati Proyek Study Iliran High di Banyuasin

Lemigas, SKK Migas dan Medco Sepakati Proyek Study Iliran High di Banyuasin Kesepakatan bersama Study Iliran High di Jakarta. (Foto: Istimewa)
Kamis, 10 Oktober 2019 - 00:01

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lemigas, SKK Migas dan PT Medco akan melakukan kegiatan Proyek Study Iliran High di Kabupaten Banyuasin yang akan dilaksanakan tahun 2019-2020.

Dan atas rencana ini, Pemerintah Kabupaten Banyuasin sangat mendukung karena memiliki dampak positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Kesepakatan dukungan ini ditandatangani oleh Bupati Banyuasin H Askolani dengan pihak Lemigas Setyorini Tri Hutami dan Medco E@P Indonesia Herman Fauzi diruang Rapat Sumba C Hotel Borobudur Jakarta, Rabu (9/10/2019) malam ini.

Dan disaksikan Pejabat Sekda Banyuasin Dr HM Senen Har, Asisten II, Kepala Bappeda dan Litbang, Kadis PMTPSP, Kadis Perkimtan, Kadis PUTR, Kadis PMD, Bupati H Askolani menegaskan Pemkab Banyuasin akan menerbitkan surat dukungan atas kegiatan Proyek Study Iliran High, dan akan merevisi advice planning dari luasan 1.5 hektar menjadi 4,9 hektar.

Lemigas, SKK Migas dan Medco harus mengikuti aturan seperti pengurusan izin lingkungan UKL UPL di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banyuasin. "Dan memenuhi kewajiban terkait retribusi daerah sesuai aturan yang berlaku," kata Askolani.

Pihaknya juga minta pihak Medco untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait kegiatan Proyek Study Iliran High, yang akan dilaksanakan pada Q4 tahun 2019 sampai Q3 tahun 2020. (*)

Jurnalis : Fathur Rochman
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Palembang

Komentar

Registration