Gaya Hidup

Reservasi Sebelum Akhir Tahun 2019, Aston Denpasar Hotel Bali Berikan Potongan 30 Persen

Rabu, 09 Oktober 2019 - 20:29 | 122.14k
Hotel Aston Denpasar. (foto: Istimewa)
Hotel Aston Denpasar. (foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASARAston Denpasar Hotel and Convention Center Bali menawarkan promo liburan menarik bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke Pulau Bali. Aston Denpasar Hotel Bali menawarkan potongan hemat 30 persen untuk tamu yang ingin menginap selama dua malam yang berlaku sampai 30 Desember 2019.

General Manager Aston Denpasar Hotel and Convention Center, Sony Bambang Suryo mengatakan sebagai hotel yang terletak di jantung Ibu Kota Bali, pihaknya memiliki lokasi yang sangat strategis di tengah antara Kuta dan Ubud.

Hotel berbintang empat ini pun menawarkan paket yang menarik untuk para pebisnis yang akan mengunjungi Denpasar, Bali, yang akan mendapatkan tipe kamar Studio Room atau One Bedroom, sedangkan untuk keluarga disarankan untuk mengambil tipe kamar Two Bedroom karena sudah termasuk sarapan untuk 4 orang.

Hotel-Aston-Denpasara.jpg

"Kami juga menawarkan menginap 2 malam dan hemat 20 persen yang berlaku sampai 31 Maret 2020 mendatang, dan menginap 3 malam dan hemat 30 persen yang berlaku sampai 30 Desember 2019," kata Sony.

Sony mengatakan paket istimewa ini juga sangat cocok untuk para keluarga yang ingin berlibur di Bali. Sebab, selain dapat mengunjungi tempat-tempat wisata yang cantik di Bali, hotel Aston Denpasar Bali juga menawarkan beberapa aktivitas untuk anak-anak seperti, memberi makan hewan peliharaan langsung di taman, kursi ayunan yang sekaligus salah satu spot instgramable di hotel ini, kolam renang anak-anak, atau kelas memasak yang dapat dipesan beberapa hari sebelumnya. 

"Jadi, pastikan untuk memesan secara langsung baik melalui website kami atau aplikasi di ponsel cerdas baik di iOS maupun Android yang dikenal dengan Archipelago International,” tambah Sony.

Bagi yang ingin menikmati sajian Pasta Fresca dari Aston Denpasar Hotel and Convention Center Bali, bersama keluarga tercinta, dan sahabat dapat segera melakukan reservasi di nomor telepon 0361 - 411 999 atau melalui website di denpasar.astonhotelsinternational.com. Untuk respon cepat, dapat mengikuti melalui media sosial seperti Twitter @AstonDenpasarID, Instagram @AstonDenpasar, dan Facebook: Aston Denpasar Hotel and Convention Center. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES