Olahraga

Persis Solo Menang Telak atas PSBS Biak

Persis Solo Menang Telak atas PSBS Biak Persis Solo menag telak 3-0 atas PSBS Biak. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Rabu, 09 Oktober 2019 - 17:48

TIMESINDONESIA, MADIUN – Dalam lanjutan kompetisi Liga 2 PSSI wilayah Timur, Persis Solo berhasil menang telak 3-0 atas tamunya PSBS Biak di stadion Wilis Madiun, Rabu, (9/10/2019).

Hampir sepanjang babak pertama Persis Solo menguasai pertandingan namun beberapa kali Hapidin dan kawan-kawan gagal memanfaatkan peluang yang ada.

PSBS Biak yang selalu tertekan sesekali melakukan serang balik namun dengan mudah digagalkan barisan pertahanan Persis Solo. Pada menit 28 babak pertama Iman Budi berhasil memasukkan bola ke gawang  PSBS Biak, skor pun berubah 1-0 untuk Persis Solo.

Persis-Solo-b.jpg

Unggul 1 gol pemain Persis Solo semakin semangat, pada menit 34 M.Isa berhasil mencetak gol dari jebakan off side pemain PSBS yang gagal. Menit ke 40 M. Isa lembali mencetak gol keduanya, babak pertama berakhir skor 3-0 untuk Persis Solo.

Babak kedua pertandingan semakin seru, kedua kesebelasan saling adu serangan namun kedua kesebelasan sama-sama gagal mengkonversi gol. Sampai peluit panjang dibunyikan skor 3-0 tetap bertahan untuk kemenangan Persis Solo.

Dengan kemenangan tersebut kini Persis Solo mengantongi nilai 27 dari 19 kali bertanding.

Usai pertandingan pelatih kepala Persis Solo Salahuddin merasa bersyukur atas kemenangan tersebut. "Anak-anak bermain cukup lugas hari ini dan kami bisa meraih poin penuh dikandang," ujarnya.

Salahudin juga berharap dengan kemenangan tersebut bisa jadi motivasi pada laga terakhir melawan PSIM Yogyakarta.

Sementara pelatih kepala PSBS Biak Franky Rudy Saway mengakui keunggulan Persis Solo. "Taktik kami tidak berjalan mulus dan harus kalah dengan Persis," katanya.(*)

Jurnalis : M. Marhaban (MG-90)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Madiun

Komentar

Registration