Ketahanan Informasi

BNN Kabupaten Kediri Ge;ar Tes Urin di Desa, ini Tujuannya

BNN Kabupaten Kediri Ge;ar Tes Urin di Desa, ini Tujuannya Kepala BNN Kab Kediri Sosialisasikan P4GN sebagai langkah awal menjadi Desa Bersinar. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Rabu, 09 Oktober 2019 - 11:40

TIMESINDONESIA, KEDIRIBNN Kabupaten Kediri menggelar tes urin di Desa Mejono Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, Rabu (09/10/2019). Kegiatan yang menggandeng Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Eklesia Kediri Foundation ini merupakan langkah awal upaya untuk menciptakan lingkungan masyarakat Desa Mejono bersih dari penyalahgunaan narkoba yang merupakan pondasi terbentuknya Desa Bersinar (Bersih Narkoba) 2020.

Acara pagi ini diawali dengan sosialisasi P4GN (Penceganan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) oleh Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L.Dewi Indarwati,Amk,SH,MM. Dalam sambutannya ia mengimbau kepada masyarakat Desa Mejono untuk terus berperan aktif menciptakan wilayah desa sebagai wilayah yang produktif, berprestasi, inovatif dan tentunya bersih penyalahgunaan narkoba. Peserta juga mendapatkan motivasi dari Direktur Eklesia Jesicha Yenny S., SH,MH, untun terus bergerak maju menjadi Desa Bersinar.

BNN-Kabupaten-Kediri-v2.jpg

Selanjutnya tim BNN dan Eklesia melaksanakan pemeriksaan urin bagi  Kepala Desa beserta perangkat desa, Ketua RT, RW , Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas dan karang taruna yang hadir.

BNN-Kabupaten-Kediri-v3.jpg

Apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333. (*)

Jurnalis : Imam Hanafi (CR-135)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

Komentar

Registration