Gaya Hidup

Kuras Keringat dalam Kelas RPM De Gym Bali

Kuras Keringat dalam Kelas RPM De Gym Bali Sepeda statis Stages Flight yang berada di kelas RPM De Gym Renon. (foto: De Gym Bali)
Rabu, 09 Oktober 2019 - 14:59

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Para pecinta olahraga pasti tak asing dengan Rapid Power Motion (RPM) yang bisa menguras keringat hingga ke batas maksimum. Program RPM ini bisa dinikmati di De Gym Bali.

Kelas RPM yang terdapat di De Gym Bali, dilengkapi sepeda statis Stages Flight. Sepeda seri terbaru ini, sangat cocok sesi olahraga dengan teknologi Stages Flight ini penggabungan teknologi sepeda elektronik dengan perangkat lunak.

Cara menggunakan sepeda ini, posisi sadel harus sejajar dengan tulang panggul agar tak cedera. Bila terlalu tinggi, kaki akan kesulitan berpijak. Sementara bila terlalu rendah, otot lutut akan bekerja keras.

De-Gym-Bali-a.jpg

"Secara umum kelas ini sangat aman bagi penderita masalah otot, seperti osteoarthritis, karena tak ada gerakan lompat di dalamnya. Olahraga ini juga bisa diikuti semua usia," kata salah satu Owner De Gym Bali, Dith Satryawan. 

Kelas RPM De Gym Bali ini memiliki kapasitas 14 orang. Untuk dapat mengikuti kelas ini, setiap anggota De Gym Bali harus melakukan booking atau pemesanan melalui aplikasi yang telah disediakan.

Bagi masyarakat Bali yang ingin mencoba kelas RPM De Gym Bali langsung datang ke De Gym Renon Bali berada di Jalan Tukad Musi IIIB, Kota Denpasar, Bali. Atau De Gym Kerobokan Bali berada di Jalan Raya Kerobokan No.88, Kabupaten Badung, Bali. (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Registration