Peristiwa Nasional Berita Panglima TNI Hari Ini

Siapkan Hercules, Panglima TNI Fasilitasi Pengungsi yang Kembali ke Wamena

Rabu, 09 Oktober 2019 - 10:01 | 64.47k
Panglima TNI mendampingi Menkopolhukam RI, Wiranto menyambangi pengungsi yang berada di Posko Lanud Silas Papare, Sentani Jayapura, Papua. (Foto: istimewa)
Panglima TNI mendampingi Menkopolhukam RI, Wiranto menyambangi pengungsi yang berada di Posko Lanud Silas Papare, Sentani Jayapura, Papua. (Foto: istimewa)
FOKUS

Berita Panglima TNI Hari Ini

TIMESINDONESIA, WAMENAPanglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto menyiapkan bantuan transportasi berupa pesawat Hercules untuk membantu para pengungsi jika hendak kembali ke Wamena.

Plima.jpg

Hal itu diutarakan Panglima TNI pada Rabu (9/10/2019) saat mendampingi Menkopolhukam RI, Wiranto menyambangi pengungsi yang berada di Posko Lanud Silas Papare, Sentani Jayapura, Papua.

Panglima-TNI-dan-Wiranto.jpg

Kepada pengungsi, Panglima TNI menyampaikan akan memfasilitasi mereka yang kembali ke Wamena menggunakan Pesawat Hercules.

P5.jpg

Turut serta dalam rombongan tersebut, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Menkes RI Prof Dr dr Nila F Moeloek dan Mensos RI Agung Gumiwang.

Panglima-TNI-dan-Wiranto-b.jpg

Situasi Wamena sendiri mulai berangsur pulih, namun sampai saat ini masih ada 152 pengungsi yang bertahan di Posko Lanud Silas Papare. Mereka menyampaikan pada Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dan Menkopolhukam agar TNI selalu menjaga keamanan di Wamena. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES