Peristiwa - Daerah

Penerbangannya Dialihkan Bandara, Anggota DPRD Bontang Bakhtiar Wakkang Protes

Penerbangannya Dialihkan Bandara, Anggota DPRD Bontang Bakhtiar Wakkang Protes Anggota DPRD Bontang, Bakhtiar Wakkang ( Foto: Istimewa)
Rabu, 09 Oktober 2019 - 01:04

TIMESINDONESIA, BONTANGAnggota DPRD Bontang Bakhtiar Wakkang (BW) kecewa terhadap keputusan Bandara APT Pranoto Samarinda yang membatalkan penerbangan pesawat Batik Air yang sedang dijalaninya dari Jakarta menuju Samarinda itu.

Kepada Bontang TIMES, Selasa (8/10/2019) BW menjelaskan koronologis terjadinya pengalihan penerbangan ke Balikpapan.

"Kami sudah membeli tiket tiba tiba pihak Batik membatalkan dan pindah ke Balikpapan. Ini kan mestinya tidak selesai sampai di sini karena ada konsumen yang berbeda kemampuan dengan rencana perjalanan darat yang panjang," katanya.

Dia mengatakan bahwa peristiwa yang sudah sering menimpa dirinya itu membuat dirinya dan para penumpang lain geram kepada otoritas bandara yang memaksanya mengubah agenda kerja dan juga bisnis bagi semua penumpang.

"Akhirnya kami tidak diberikan solusi. Padahal banyak keperluan yang sudah diatur," tandasnya.

BW juga menegaskan jika dirinya akan melapor kepada pihak yang berwajib terhadap peristiwa yang menimpa konsumen Batik Air pada penerbangan yang dilakoninya beberapa waktu lalu.

Diketahui, beredarnya video melalui media sosial Facebook (FB) oleh akun Bakhtiar Wakkang beberapa waktu lalu yang memprotes kebijakan yang memindahkan penerbangannya ke Balikpapan. 

Saat itu Anggota DPRD Bontang Bakhtiar Wakkang tampak berargumentasi terkait keputusan pihak Batik Air yang memindahkan rute tujuan yang sebelumnya di Bandara APT Pranoto menjadi Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Balikpapan. (*)

Jurnalis : Kusnadi
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Bontang TIMES

Komentar

Registration