Entertainment

Ingin Move On dari Joker, Harley Quinn Bikin Geng Baru “Birds of Prey”

Ingin Move On dari Joker, Harley Quinn Bikin Geng Baru “Birds of Prey” Margot Robbie kembali berperan sebagai Harley Quinn. (Foto: Dok. Warner Bros)
Rabu, 09 Oktober 2019 - 01:34

TIMESINDONESIA, MALANGBirds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) adalah film dari DC Extended Universe yang mengisahkan tentang Harley Quinn, satu-satunya personel perempuan di Suicide Squad.

Bila dalam Suicide Squad ia digambarkan sebagai pacar Joker (Jared Leto) dan selalu berada di bawah bayang-bayang sang kekasih, Usai putus, maka ini waktunya Harley Quinn alias Dr. Harleen Quinzel untuk berdiri di atas kaki sendiri.

Putusnya hubungan antara Harley dengan Joker membuatnya memotong kedua kuncirnya. Harley mengaku ingin menjalani kehidupan yang baru, seperti yang ia sebut dalam trailer tersebut. Harley hanya ingin mencari emansipasi dari warga Gotham City.

Film yang akan rilis tanggal 5 Februari 2019 ini merupakan spin off dari film Joker.

Dalam Birds of Prey, Mary Elizabeth Winstead berperan sebagai Helena Bertinelli alias Huntress, Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary, Rosie Perez sebagai Renne Montoya, Ella Jay Basco sebagai Cassandra Cain, Chris Messina sebagai Victor Zsasz, dan Ewan McGregor sebagai Roman Sionis, alias Black Mask.

Film ini disutradarai oleh Cathy Yan, yang menyebut Birds of Prey memuat humor gelap. "Ada begitu banyak humor gelap, dan ada tema tentang kekuatan perempuan yang tanggung dan terasa dekat dengan kehidupan," ujar Yan.

Birds of Prey direncanakan jadi pembuka trilogi. Rumor menyebutkan, sekuel mendatang berfokus pada trio Gotham City Sirens, yang artinya akan membawa kembali Catwoman dan Poison Ivy. Wah, bakal jadi seperti apa ya rentetan film jebolan DC extended universe ini? (*)

Jurnalis : Widya Amalia (MG-197)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

Komentar

Registration