Olahraga

Azmy Alqamar Bantah Kabar Soal Dualisme di Persis Solo

Azmy Alqamar Bantah Kabar Soal Dualisme di Persis Solo Persis Solo
Selasa, 08 Oktober 2019 - 22:31

TIMESINDONESIA, SOLO – CEO Persis Solo Azmy Alqamar membantah kabar saoal merosotnya prestasi Persis Solo akibat penjualan saham sebesar 70 persen oleh PT Syahdana Properti Nusantara (SPN) selaku pemilik saham mayoritas ke pengusaha migas Vijaya Fitriyasa.

Kepada TIMES Indonesia, Selasa, (8/10/2019), Azmy Alqamar menegaskan merosotnya prestasi Persis Solo di putaran kedua kompetisi Liga 2 PSSI wilayah timur tidak ada hubungannya dengan hal apapun. "Soal penampilan tim kalah dan menang itu biasa tidak ada hubungannya dengan hal apapun termasuk isu dualisme," kata pria yang akrab dipanggil Mimi ini.

Sebenarnya Persis Solo bermaterikan pemain yang cukup bagus, terbukti saat putaran pertama Persis Solo di posisi teratas klasemen, tapi tidak tahu kenapa di putaran kedua prestasinya merosot, "Problem utamanya adalah banyaknya pemain inti yang cedera sehingga performanya menurun," jelas Azmy Alqamar.

Persis Solo hanya menyisakan 2 pertandingan lagi, melawan PSBS Biak, Rabu, (9/10/2019) di stadion Wilis Madiun dan melawan PSIM Yogyakarta di stadion Mandala Krida Yogyakarta. "Untuk dua pertandingan tersebut saya berharap tampil dengan permainan terbaik dan menang," kata Azmy Alqamar. (*)

Jurnalis : M. Marhaban (MG-90)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration