Olahraga

Hari Pertama LSN, Tim Unggulan Mendominasi

Selasa, 08 Oktober 2019 - 11:48 | 169.95k
Pertandingan Liga Santri Nusantara 2019 Regional Yogyakarta di Stadion Sultan Agung Bantul. (FOTO: Panpel/TIMES Indonesia)
Pertandingan Liga Santri Nusantara 2019 Regional Yogyakarta di Stadion Sultan Agung Bantul. (FOTO: Panpel/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Kemenangan dengan skor telak mewarnai hari pertama Liga Santri Nusantara (LSN) 2019 Regional Yogyakarta yang digelar di Stadion Sultan Agung, Senin (7/10/2019). Pada pertandingan pertama kesebelasan Pondok Pesantren Nur Iman, Mlangi, Sleman mencukur gundul kesebelasan Pondok Pesantren Annur Ngrukem Sewon Bantul dengan skor 8:0.

Pada pertandingan kedua giliran kesebelasan Pondok Pesantren Assalam Sleman yang menang telak atas kesebelasan Pondok Pesantren Diponegoro dengan skor telak 10:0, dan dipertandingan terakhir kesebelasan Pondok Pesantren Nahdlatus Syuban mengalahkan kesebelasan Pondok Pesantren Al Mahali dengan skor 3:0.

lsn-b.jpg

Ketua Panitia Pelaksana LSN 2019 Regional Yogyakarta Abdul Mu'iz mengatakan, hasil akhir pertandingan sudah dapat diprediksi sejak awal. Sebab tim-tim yang meraih kemenangan merupakan unggulan.

"Pondok Pesantren Nur Iman Mlangi merupakan juara Liga Santri Nusantara untuk tingkat nasional pada tahun 2016," kata Mu'iz.

Sementara itu, pada hari kedua pelaksanaan Liga Santri Nusantara 2019 Regional DIY Selasa (8/10/2019) akan digelar 4 pertandingan. Pada jam pertama akan bertanding kesebelasan Pondok Pesantren Al Qodir melawan kesebelasan Pondok Pesantren Al Mumtaz.

lsn-c.jpg

Pada pertandingan kedua akan saling berhadapan kesebelasan Pondok Pesantren Assobru Minal Iman melawan kesebelasan Pondok Pesantren Ali Maksum Krapayak. Pada pertandingan selanjutnya akan berhadapan kesebelasan Pondok Pesantren Nurul Iman melawan kesebelasan Pondok Pesantren Al I'anah dan pada pertandigan terakhir akan berhadapan kesebelasan Pondok Pesantren Nurul Haromain melawan kesebelasan Pondok Pesantren AL Anwar.

Jadwal-DIY.jpg

"Pertandingan hari kedua akan berjalan lebih seru. Karena tim-tim yang bertanding memiliki kekuatan relatif sama," kata Ketua Panitia Pelaksana Liga Santri Nasional 2019 Regional Yogyakarta Abdul Mu'iz. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES