Olahraga

Arema FC Putri Menangi Duel atas Persebaya Putri 2-0

Arema FC Putri Menangi Duel atas Persebaya Putri 2-0 Pemain Arema FC Putri Syafira Azzahra menguasai bola saat berhadapan dengan Persebaya Putri di Lapangan Arhanud pada (7/10/2019)
Senin, 07 Oktober 2019 - 18:18

TIMESINDONESIA, BATUArema FC Putri berhasil mengalahkan Persebaya Putri dengan skor 2-0 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 Putri di Lapangan Arhanud, Kota Batu, Senin (7/10/2019).

Dalam laga tersebut Arema FC menunjukkan dominasinya. Mereka berhasil menguasai serangan. Menit 11, Arema FC Putri hampir membuka kemenangan,  sayang bola sepakan Sheva Imut masih membentur mistar gawang.

Menit 15 Arema FC Putri berhasil mengubah  kedudukan menjadi 1-0 lewat gol pemain bernomor punggung 87 Anisya Widyawati

Arema FC Putri mendapatkan peluang emas di babak pertama lewat titik penalti.  Sayangnya Sheva Imut yang mendapatkan tugas sebagai algojo penalti gagal memanfaatkan dengan baik,  bola melambung tinggi ke atas mistar gawang Persebaya.

Menit 81 Arema FC akhirnya menambah kedudukan, kali berasal dari titik putih oleh Jasmine Sefia Waynie. Bola sempat ditepis oleh kiper Persebaya Windi Ayu Puspitasari.

Hingga berakhirnya pertandingan, skor tidak berubah tetap 2-0 untuk keunggulan Arema FC Putri. Raihan ini sekaligus memperbaiki catatan atas kekalahan di laga sebelumnya saat kalah 1-0 dari Persipura Jayapura di laga sebelumnya.

Usai menghadapi Persebaya Putri, Arema FC Putri akan melawan PSM Makassar pada (10/10/2019) mendatang. (*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration