Wisata

Ini Keseruan Keluarga Anang-Ashanty Nikmati Malang Smart Arena Hawai Waterpark

Sabtu, 05 Oktober 2019 - 13:16 | 225.41k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, MALANG – Bagaimana ketika keluarga selibriti seperti Anang-Ashanty mengisi liburan mereka ke Malang Smart Arena (MSA) di Hawai Waterpark, Malang, Jawa Timur. Ternyata asyik banget dan seru juga mereka.

Lihat saja ketika mereka harus pontang panting mengawal si kecil Arsy Addara Musicia Nurhermansyah  dan adiknya Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Arsy yang semula takut menjadi penuh semangat dan inisiatif menikmati wahana-wahana yang ada di MSA. Sementara adiknya Arsya justru lebih berani tanpa ragu sejak awal. 

MSA terletak di komplek Hawai Waterpark itu adalah Playground Indoor terbesar di Malang. Anang-Ashanty mengaku baru pertama mengunjungi dan baru tahu bahea ada playground indoor yang dinilainya sangat Jakarta banget ini. 

"Kalau ke Hawai Waterpark dengan tsunaminya yang setinggi 3,5 meter itu sudah pernah bahkan beberapa. Kali. Kalau ke MSA sini hehehehe baru pertama dan saya baru tahu kalau ada playground indoor sebagus ini. Luar biasa. Ini menunjukkan bahwa semakin lengkaplah Kota Malang sebagai Kota Pariwisata," kata Anang.

Ada yang dinilai Anang sebagai yang bagus, yakni sebuah  mode wisata yang mendekatkan orang tua dengan anak.  Mode ini memberi ruang interaksi dalam rangka menanamkan kecintaan anak terhadap orang tua dan sebaliknya, melatih kemandirian anak, memberikan kepercayaan terhadap anak, menanamkan sportivitas dan sebagainya. "Dan itu sangat bagus," tambah Anang. 

Apalagi, seperti diungkapkan Ashanty, properti yang disuguhkan juga aman bagi anak-anak. "Semula saya juga mikir waduh selamat gak ya buat anak-anak, eh ternyata memang pihak manajemen telah menyiapkannya aman bagi anak. Saya aja akhirnya juga senang bermain di sini," ujar Ashanty. 

Maka selama hampir dua jam, keluarga Anang-Ashanty menikmati Malang Smart Arena (MSA) Hawai Waterpark di Malang, Jawa Timur ini dengan asyik banget dan seru. Bahkan usai menikmati wahana di MSA mereka juga mampir ke Museum Ganesya, museum yang menawarkan inspiratif dan educatif bagi pengunjungnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES