Politik

Dukung Siadi Sebagai Bupati Malang, Organisasi Sayap Golkar Serahkan Keris

Sabtu, 05 Oktober 2019 - 12:50 | 201.43k
Dukungan terhadap Siadi SH untuk maju sebagai Calon Bupati Malang terus mengalir termasuk dari organisasi sayap Partai Golkar HWK,  Al Hidayah dan KPPG. (FOTO : widodo irianto/TIMES Indonesia)
Dukungan terhadap Siadi SH untuk maju sebagai Calon Bupati Malang terus mengalir termasuk dari organisasi sayap Partai Golkar HWK, Al Hidayah dan KPPG. (FOTO : widodo irianto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Dukungan terhadap Siadi SH untuk maju sebagai Calon Bupati Malang terus datang dari berbagai pihak. Yang terbaru, organisasi sayap Partai Golkar lewat Konsolidasi Ikatan Perempuan Partai Golkar. Dukungan resmi ini dideklarasikan di aula Koperasi SAE Pujon, di aula Koperasi SAE Pujon, Batu, Jawa Timur, Sabtu (5/10/2019) pagi dengan menerima sebilah keris, kalungan ronce melati, serta deklarasi.

Himpunan Wanita Karya (HWK), Ormas sayap Golkar Al Hidayah dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) adalah organisasi sayap yang pagi itu melaksanalan konsolidasi sekaligus mendeklarasikan dukungannya terhadap pria asal Lawang, Kabupaten Malang itu.

Usai mendeklarasikan, ketiga pimpinan organisasi sayap partai Golkar itu membubuhkan tandatangan. Bahkan dari intern Pimpinan Partai Golkar Kabupaten Malang juga menyerahkan sebilah keris serta mengalungi rangkaian bunga melati sebagai lambang kekuatan untuk maju.

Dukungan-terhadap-Siadi-SH-a.jpg

Kalungan ronce melati diterima Siadi dari Penasehat Partai Golkar,  Sutikno MZ dan sebilah keris dierima dari sesepuh Partai Golkar, Betjik Sudjarwoko. "Ini sebuah amanah yang cukup berat. Namun karena sudah amanah,  maka saya akan bawa dan pertanggungjawabkan sebaik-baiknya," kata Siadi.

Konsolidasi itu dihadiri oleh sedikitnya 200 perwakilan  dari ketiga organisasi itu. Selain konsolidasi, momen itu juga dibarengi acara talk show dengan pembicara Dr Kridawati Sadhana MS,  mantan Rektor Universitas Merdeka, Malang dengan tema Politik dan Wanita.

Acara itu juga dihadiri sejumlah tokoh Golkar,  antara lain Bambang HE,  pimpinan organisasi sayap Partai Golkar diantaranya Ketua HWK,  Ny Chusnul Khotimah, Ketua KPPG Kabupaten Malang,  Ny Sri Hari Kartini serta Ketua Ormas Al Hidayah, Ny Hj Asminin Sanusi dan beberapa tokoh lainnya.

Dukungan-terhadap-Siadi-SH-b.jpg

Siadi juga menyampaikan terimakasih atas sikap dukungan pencalonan dirinya sebagai Cabup Malang dari ketiga organisasi sayap Partai Golkar ini. "Semangat saya juga menjadi berlipat-lipat atas sikap ibu-ibu ini. Ini menjadi amunisi yang luar biasa bagi saya. Karena saya tahu suara ibu-ibulah yang memberikan kontribusi yang luar biasa dalam politik," tegas Siadi.

Itulah sebabnya, Siadi SH, Sabtu (5/10/2019) siang bersedia menerima sebilah keris dan kalungan ronce melati, serta deklarasi dukungan sebagai Calon Bupati Malang dalam acara Konsolidasi Ikatan Perempuan Partai Golkar di aula Koperasi SAE, Pujon. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES