Olahraga

Yuzu Indonesia Masters 2019, Ganda Unggulan Indonesia Gagal ke Perempat Final

Kamis, 03 Oktober 2019 - 21:28 | 90.49k
Jatuh bangun ganda putra unggulan pertama, Fajar Alfian -  Muhammad Rian Ardianto harus menelan kekalahan atas lawannya Shohei Hoshino - Yujiro Nishikawa. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Jatuh bangun ganda putra unggulan pertama, Fajar Alfian - Muhammad Rian Ardianto harus menelan kekalahan atas lawannya Shohei Hoshino - Yujiro Nishikawa. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGGanda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus mengubur mimpi juara di Yuzu Indonesia Masters. Unggulan pertama Indonesia ini kalah dua set saat menghadapi wakil Jepang, Shohei Hosnino/Yujiro Nishikawa, di babak 16 besar yang berlangsung, Kamis (3/10/2019) malam.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Gor Ken Arok, Kota Malang, Jawa Timur itu, laga yang berlangsung seru itu berakhir dengan skor 23-21, 21-16 untuk kemenangan pasangan Shohei Hosnino/Yujiro Nishikawa.

Ardian Ardianto mengatakan ada beberapa faktor yang menjadikan mereka berdua kalah telak. Terutama faktor lapangan yang licin.

Fajar-Alfian-Muhammad-Rian-Ardianto-a.jpg

"Memang ini tak bisa menjadi alasan, kondisi bola dan lapangan yang licin pasti juga mereka ngerasain hal yang sama," papar Ardianto.

Fajar Alfian menambahkan faktor tekanan dari lawan juga sangat mempengaruhi permainan mereka berdua.

Fajar-Alfian-Muhammad-Rian-Ardianto-b.jpg

"Mungkin lawan lebih siap dan kita tidak bisa keluar dari tekanan. Mereka mainnya lebih berani, kita gampang jebol defendnya," ungkap Alfian.

Edisi-Kamis-3-Oktober-2019-hal-8.jpg

Yuzu Indonesia Masters 2019 ini berlangsung dari 1 Oktober hingga 6 Oktober 2019 di Gor Ken Arok Kota Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES