Kuliner

Pertahankan Cita Rasa Khas Pulau Dewata, Bendega Restaurant Bali Tampil Baru

Pertahankan Cita Rasa Khas Pulau Dewata, Bendega Restaurant Bali Tampil Baru Suasana Bendega Restauran Bali yang berada di Jalan Cok Agung Tresna No 37, Kota Denpasar. (foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Rabu, 02 Oktober 2019 - 15:21

TIMESINDONESIA, DENPASARBendega Restaurant Bali kembali hadir dengan konsep baru dengan tampil menjadi restoran yang lebih modern namun tetap mempertahankan cita rasa khas nusantara khususnya Bali.

Restauran yang telah berdiri sejak 1996 ini memang dikenal sebagai restauran yang menyajikan aneka menu seafood. Meski kini telah berubah, Bendega Restaurant Bali  tetap menjaga tradisi dan cita rasa nusantara.

"Kami tampil baru dengan memberikan penyegaran dan kenyamanan baru untuk para pelanggan dan tamu kami," kata Marketing Manager Bendega Restaurant Bali, Sulistyawati, Rabu (2/10/2019).

Bendega-Restauran-Bali-a.jpg

Sulis menyampaikan ada sejumlah menu baru yang disajikan dalam wajah baru Bendega Restaurant Bali. Menu-menu khas Bali ini dibalut dengan kreasi kekinian, sehingga lebih bisa dinikmati oleh pengunjung dari berbagai kalangan.

"Kami masih tetap merefleksi resep resep rahasia keluarga dalam menu dihadirkan," tambahnya.

Sulis menyebutkan Bendega Restaurant Bali tetap menyajikan menu utama seperti Gurame Batur, Sate Gurame, Cumi Sune Cekuh, Ayam Goreng Rica. Sedangkan untuk minuman, ada aneka minuman manis segar seperti Es Gedung Putih, Es Sarang, Burung dan Es Kuwut.

"Kami juga menyediakan menu untuk anak-anak seperti Nasi Goreng, Baso,  Fish & Chip, Mie Goreng Sosis dan masih banyak lagi," terangnya.

Ada juga paket, menu keluarga 'Megibung' yang bisa menjadi pilihan untuk 4 hingga 6 orang. Bagi penikmat kopi, Bendega Restaurant Bali memiliki brand Kopi Lokal.

Bendega-Restauran-Bali-b.jpg

"Kopi Lokal ini kami sajikan racikan berbagai macam kopi Indonesia yang di blend menjadi satu dan diproses dengan baik oleh barista kami," katanya.

Bendega Restaurant Bali kini juga menghadirkan tempat meeting, arisan, pesta ulang tahun dan juga wedding, yang cukup luas. Ruang ini memiliki kapasitas 100 orang di Ramayana Hall dan kapasitas yang lebih kecil di Sandat Room untuk 30 orang.

Edisi-Rabu-2-Oktober-hal14-imad-baliead0389edbb776a8.jpg

Bagi yang ingin menikmati aneka sajian Bendega Restaurant Bali, bersama keluarga tercinta, dan sahabat bisa datang ke Jalan Kapten Cok Agung Tresna no 37 Denpasar, Bali. Ansa juga bisa  melihat informasi lebih lanjut atau  reservasi di nomor telepon 0361 - 249 555. Untuk respon cepat, dapat mengikuti melalui media sosial seperti Twitter @BendegaBali, Instagram @BendegaBali, dan Facebook: BendegaBali.(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Registration