Glutera News

Mantap Berbisnis Glutera, Guru PAUD Ini Sukses Wujudkan Impian

Selasa, 01 Oktober 2019 - 23:35 | 71.86k
Hariati, Guru PAUD yang berhasil mendapatkan mobil impiannya setelah menekuni bisnis Glutera. (Foto: Istimewa)
Hariati, Guru PAUD yang berhasil mendapatkan mobil impiannya setelah menekuni bisnis Glutera. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hariati, guru PAUD di Ungaran Jawa Tengah sukses mewujudkan impiannya bersama Glutera. Perkenalan Hariati dengan Glutera berawal dari keinginannya untuk sembuh dari beberapa penyakit yang dialaminya seperti ambeien, vertigo, serta maag akut.

Hariati mengonsumsi kurang lebih 8 paket Glutera untuk mengatasi penyakitnya. Glutera membawa hasil yang memuaskan. Vertigo dan penyakit lainnya bisa sembuh. Bahkan tubuhnya pun menjadi lebih segar.

Melihat berbagai perubahan yang dialami Hariati, orang-orang di sekitarnya menjadi bertanya-tanya. Ia pun kemudian mengenalkan Glutera kepada tetangga, teman, serta rekan kerjanya.

Tak hanya untuk kesehatan, Hariati juga menjadikan Glutera sebagai salah satu pintu suksesnya. Mendapatkan dukungam dari mentor Glutera seperti Arie Widanto serta leader-leader Glutera hang salah satunya Suprapti, Hariati sukses mewujudkan impiannya.

Hariati mempraktekkan ilmu yang didapatnya dari Glutera untuk meraih sukses. Hasilnya, dalam waktu singkat ia berhasil mendapatkan mobil impiannya.

Hariati sangat bersyukur mengenal Glutera. Tubuh sehat, wajah, cantik menawan, kesuksesan pun didapat karena perantara Glutera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES