Wisata

Luar Biasa Kata Anang-Ashanty Tentang Malang Smart Arena Playground Indoor

Rabu, 02 Oktober 2019 - 01:17 | 265.01k
Keluarga Anang Hermansyah-Ashanty ketika memberi motivasi saat buah hati kecil mereka di Air Coaster, salah wahana di MSA. (FOTO: Widodo Irianto/TIMES Indonesia)
Keluarga Anang Hermansyah-Ashanty ketika memberi motivasi saat buah hati kecil mereka di Air Coaster, salah wahana di MSA. (FOTO: Widodo Irianto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGAnang Hermansyah-Ashanty menilai keberadaan Malang Smart Arena (MSA), Playground Indoor terbesar di Malang di kompleks Hawai Waterpark sebagai destinasi wisata anak-anak yang luar biasa.

Penilaian itu ia sampaikan usai bersama anak-anaknya menikmati wahana itu, Selasa (1/10/2019) siang. Selama hampir dua jam,  keluarga pasangan selebriti beserta seluruh "crew rumah" mereka menikmati wahana-wahana yang ada di dalam MSA.

Anang juga mengatakan, bila hal seperti ini dikembangkan, maka Malang akan semakin bagus dan lengkap sebagai Kota Pariwisata. "MSA ini buat asaya sangat bagus.  Standarnya sudah standar Jakarta banget," tegasnya.

Menjadi luar biasa, kata Anang, karena MSA tidak menyuguhkan arena permainan saja, namun memberi ruang sangat luas tentang kedekatan antara orang tua dengan anak. "Bagus playground ini, mendekatkan antara orang tua dengan anak," ujar Anang.

Anang-Hermansyah-Ashanty-2.jpg

Mengusung semangat science, motivation, activity, recreation dan thinking, menjadikan MSA Playground Indoor terbesar di Malang ini berbeda. Itu diakui pula oleh Anang-Ashanty. "Memang dalam permainan ini orang tua juga harus mendampingi," tambah pasangan ini.

Sebab, seperti diungkapkan Ashanty, permainan di dalam MSA ini ada banyak wahana di mana orang tuanya juga harus hadir di sana. "Jadi tidak melulu untuk anak kecil saja, orang tua juga bisa bermain di situ. Saya saja senang bisa bermain di sini," ujar Ashanty.

Keluarga Anang-Ashanty juga sudah beberapa kali menikmati liburan mereka di Hawai Waterpark. Namun ke MSA baru kali pertama ini. "Bila kami ke Malang lagi pasti akan mampir lagi ke sini. Menyenangkan. Gak ngisin-isini-lah. Lho beneran ini. Nggawene ora sembarangan iki rek ," kata Anang lagi.

Itulah sebabnya Anang menilai  Malang Smart Arena (MSA), Playground Indoor terbesar di Malang di kompleks Hawai Waterpark ini sebagai destinasi wisata anak-anak yang luar biasa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Widodo Irianto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES