Glutera News

Preview Glutera Magelang Hiasi September Ceria

Senin, 30 September 2019 - 17:24 | 65.66k
Bapak Barik dari Papua saat memberikan testimoni keberhasilannya mengatasi kelenjar getah bening. (Foto: Istimewa)
Bapak Barik dari Papua saat memberikan testimoni keberhasilannya mengatasi kelenjar getah bening. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MAGELANG – September ceria ternyata bukan hanya sekedar slogan. Team Juara Magelang menghadirkan kembali keceriaan bagi masyarakat Magelang bersama Glutera Indonesia. Pada bulan September ini kembali diadakan preview Glutera spesial karena disampaikan duet dahsyat Mentor Terbaik Glutera Mas Arie Widanto bersama Top Leader Team Juara Mbak Eka Bimba.

Preview dilaksanakan hari Minggu (30/9/2019) pukul 09.30 hingga jam 12.00 di Hotel Safira Magelang. Peserta preview yang hadir tak hanya dari peserta training Glutera yang digelar sehari sebelumnya.

GLUTERA-C.jpg

Acara pun berlangsung begitu meriah mulai dari awal sampai akhir. Peserta semakin semangat mengikuti acara yang bertabur dengan keceriaan dan hadiah ini. Tidak hanya bersenang-senang, peserta juga mendapatkan banyak sekali informasi yang bermanfaat dari acara tersebut.

Dalam acara preview Glutera ini, hadir pula Bapak Barik dari Papua. Ia menyampaikan testimoni dahsyatnya manfaat produk Glutera. Menurut yang disampaikan Bapak Barik, setelah konsumsi Glutera 2 paket dan atas izin Allah 6 benjolan getah bening di tubuhnya bisa hilang dan tidak ada keluhan lagi.

Semoga Glutera terus memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dan lebih sejahtera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES