Kuliner

Anang Ashanty Buka Gerai Ayam Asix di Gresik

Anang Ashanty Buka Gerai Ayam Asix di Gresik Ashanty saat meresmikan gerai ayam asix di Gresik. (Foto: Akmal/TIMES Indonesia)
Minggu, 29 September 2019 - 16:52

TIMESINDONESIA, GRESIK – Musisi Anang Hermansyah dan Ashanty membuka gerai Ayam Asix di Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Minggu (29/9/2019) siang. Gerai yang dibuka ini merupakan yang ke-33 di Indonesia.

Saat peresmian tersebut, Anang datang ke Kota Pudak bersama sang istri Ashanty dan anak-anaknya. Terlihat anak-anaknya yang ikut serta yaitu Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsha.

Kedatangan keluarga artis itu membuat masyarakat sekitar berdatangan. Dalam kesempatan itu, Anang dan Ashanty juga melantukan lagu hits mereka.

Anang-Ashanti-a.jpg

Kepada wartawan, Anang Hermansyah mengatakan jika Ayam Asix merupakan salah satu bisnis keluarganya. Memilih bisnis kuliner, Anang mengaku jika menjalankan sebuah bisnis adalah sebuah seni.

"Ini gerai yang ke-33 kami buka. Ya, bisnis makanan ini juga seni dan motornya adalah istri saya dan anak saya (Aurel) yang kebetulan hobby masak di rumah," katanya.

Pelantun lagu 'Jodohku' itu mengaku jika masakan yang dihidangkan di restonya merupakan resep keluarga yang biasanya ia makan sehari-hari.

Agar bisa bersaing dengan produk lain, Anang membeberkan akan terus berinovasi dengan memunculkan jenis-jenis masakan serta menjaga kualitas makanan.

"Di sini ada bermacem-macem, kami ingin bersaing (produk lain), saya tidak ingin muluk-muluk yang penting terjangkau di masyarakat," ungkapnya.

Ke depan, Anang berharap bisnis kuliner yang ia rintis ini berhasil dan terus merambah ke berbagai kota lain di Indonesia. Dia pun optimistis bisnis ayam goreng ini bisa semakin besar dan sukses.

Dengan melihat perkembangan bisnis kulinernya ini, Anang mengaku serius untuk membesarkan bisnis ini. "Ya menargetkan, hingga akhir tahun sudah ada 50 gerai," ucapnya usai meresmikan gerai Ayam Asix di Gresik. (*)

Jurnalis : Akmalul Azmi
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Gresik

Komentar

Registration