Peristiwa - Daerah

Jadi Guest Star Jazz De Ijen, Marcell Tertarik Kopi dan Tape Bondowoso

Jadi Guest Star Jazz De Ijen, Marcell Tertarik Kopi dan Tape Bondowoso Marcell Siahaan saat meberikan keterangan pers saat press conference dalam acara Jazz De Ijen Bondowoso 2019 (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).
Minggu, 29 September 2019 - 09:35

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Pelantun lagu ‘Hanya Memuji’ Marcell Siahaan, langsung tertarik dengan tape dan Kopi BRK (Bondowoso Republik Kopi).

Marcell datang ke Bondowoso menjadi guest star, dalam pagelaran Jazz De Ijen, Sabtu (28/9/2019) malam.

Marcell mengaku bahwa dirinya merupakan pecinta tape. Bahkan, dia menaruh di dalam mobilnya, tape dalam berbagai varian.

“Tape dalam berbagai bentuk, berbagai rasa, berbagai kondisi.  Mulai tape yang di dalam besek, terus ada pia tape, semua saya makan," katanya saat press conference, di Arabica Home Stay.

Untuk rasa tape Bondowoso, Marcell menilai sebagai tape tebaik.

“Menyenangkan sekali. Tidak usah ditanya, saya ini suka banget tape. Menyenangkan sekali pokoknya," jelasnya.

Marcell mengaku, bahwa dirinya juga akan membeli kopi Bondowoso Republik Kopi (BRK) untuk dibawa pulang.

“Saya baru pertama ke Bondowoso. Ini saya mau beli, mau saya bawa pulang kopi Bondowoso," tutur pria kelahiran September 1977 ini.

Jazz De Ijen yang diselenggarakan di Halaman Arabica Home Stay, sudah masuk tahun keenam. Pagelaran ini masuk dalam kalender Festival Muharram.

Dalam Jazz De Ijen kali ini, Marcell Siahaan membawakan delapan lagu. Yakni, Jangan Pernah Berubah, Candu Asmara, Peri Cinta, Hanya Memuji, Bahasa Kalbu, Firasat, Takkan Terganti, dan Mau Dibawa Kemana.(*)

Jurnalis : Moh Bahri
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bondowoso

Komentar

Registration