Olahraga

Persela Lamongan vs Bhayangkara FC, Nil Maizar: Ini Pertandingan Krusial

Jumat, 27 September 2019 - 11:21 | 85.75k
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (kanan) didamingi Kapten Persela, Eky Taufik dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan lawan Bhayangkara FC, Jum'at (27/9/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (kanan) didamingi Kapten Persela, Eky Taufik dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan lawan Bhayangkara FC, Jum'at (27/9/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Tiga poin menjadi harga yang tidak bisa ditawar Persela Lamongan, saat menjamu Bhayangkara FC pada pekan 21 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (28/9/2019) malam. Tim asuhan Nil Maizar tersebut memang sangat membutuhkan tambahan poin untuk dapat menghindari zona degradasi.

Saat ini, Laskar Joko Tingkir berada di posisi 15 dengan 19 poin dari 20 laga.

"Ini pertandingan yang sangat krusial buat Persela Lamongan, karena kita hanya satu strip di atas zona degradasi. Kita tim pelatih dan pemain bertakad untuk memenangkan pertandingan lawan Bhayangkara FC," kata Nil Maizar, dalam konferenai pers jelang pertandingan, Jumat (27/9/2019).

Pelatih berusia 49 tahun itu pun mengaku telah mempersiapkan skuat Laskar Joko Tingkir dengan sangat matang untuk dapat membendung kekuatan The Guardian.

"Segala video dan informasi kekuatan Bhayangkara Fc sudah kita amati. Mereka punya pemain-pemain bagus, seperti Bruno Matos, Anderson, si Dendy, Adam Alis, sudah kita siapkan antisipasi, mudah-mudahan kita meraih hasil yang bagus," ujarnya.

Nil Maizar pun dibuat lega karena striker andalannya, Alex dos Santos Goncalves dipastikan bisa merumpun. Namun untuk lini belakang, Nil belum bisa menurunkan Demerson Bruno Costa.

"Demerson kondisinya masih tidak bagus, jadi dia sudah pasti tidak main," tuturnya.

Dengan demikian, dalam laga kontra Bhayangkara FC, Persela Lamongan berpotensi kembali mengandalkan duet M Zaenuri dan Arif Satria, seperti yang dilakukan dalam dua laga sebelumnya. "Kita maksimalkan saja pemain yang ada, mudah-mudahan dengan kondisi saat ini, dengan anak-anak yang masih kondusif, punya motivasi yang begitu tinggi dan dukungan penonton yang luar biasa, mudah-mudahan kita dapat poin tiga," kata Nil Maizar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES