Adv

Ingin Punya Bisnis Mudah Dan Menguntungkan? Yuk Jadi Mitra Bank BNI Sebagai Agen46

Kamis, 26 September 2019 - 21:56 | 150.04k
Hanik Sri Wilujeng pemilik pemilik kios agen pupuk UD Karso Tani di Dusun Melik, Kecamatan Srono, Banyuwangi
Hanik Sri Wilujeng pemilik pemilik kios agen pupuk UD Karso Tani di Dusun Melik, Kecamatan Srono, Banyuwangi

TIMESINDONESIA, BLITAR – Bank BNI (Bank Negara Indonesia) memiliki berbagai produk layanan bagi masyarakat, salah satunya adalah Agen46 BNI untuk Layanan Keuangan Tanpa Kantor (Laku Pandai) sebagai kepanjangan tangan dalam melayani para nasabah melakukan transakasi perbankan maupun pembayaran jenis apapun.

Satu diantara Agen46 BNI yaitu Hanik Sri Wilujeng pemilik pemilik kios agen pupuk UD Karso Tani di Dusun Melik, Kecamatan Srono, Banyuwangi

Hanik mengatakan, kios miliknya kini kian ramai usai menjadi Agen46 sejak setahun yang lalu. Dalam satu bulan, rata-rata pihaknya melayani transaksi nontunai sampai Rp 25 juta.

“Rata-rata saya melayani transaksi sampai Rp 25 juta per bulan, Bahkan pernah sampai Rp 35 juta, Karena saya juga melayani program dari pemerintah yaitu Kartu Tani yang bekerja sama dengan Bank BNI,” ujarnya, Senin (23/09/2019).

Jumlah tersebut diperoleh dari ratusan nasabah yang melakukan transaksi di kios miliknya. Baik transaksi perbankan maupun pembayaran online.

“Awalnya memang tidak mudah, namun berkat usaha yang maksimal untuk memperkenalkan dan mempromosikan macam-macam transaksi yang bisa dilayani oleh Agen46 BNI, sekarang saya bisa menikmati keuntungan yang cukup besar. Terimakasih kepada Bank BNI yang telah memberikan saya kepercayaan menjadi mitra kerja,“ ucapnnya.

Ia menjelaskan berbagai transaksi yang dilayani yaitu pembayaran langganan listrik, token listrik, air PDAM, BPJS, telepon, pulsa dan masih banyak lainya. Kemudian untuk transaksi perbankan yaitu, pembukaan rekening BNI Pandai, transfer, setor dan tarik tunai.

Ia juga mengungkapkan, menjadi Agen46 BNI sangat menyenangkan, karena transaksi dilakukan secara digital, selain itu ia juga tidak perlu repot menyiapkan uang pecahan untuk kembalian transaksi.

Keuntungan lain yang ia dapat menjadi Agen46 BNI, lanjutnya, setiap bulan ia mendapatkan fee dari semua transaksi yang dilakukanya, setiap fee yang didapat berbeda tergantung jenis transaksi, masih ditambah fee yang ia dapat dari nasabah melakukan transaksi di kios miliknya. (adv)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES