Adv

Jadi Agen46 BNI, Suparman Punya Bank Sendiri

Jumat, 27 September 2019 - 06:12 | 217.18k
Agen46 BNI (FOTO: Muhammad Sholeh/TIMES Indonesia)
Agen46 BNI (FOTO: Muhammad Sholeh/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAAgen46 BNI sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas, banyak sekali kisah keuntungan menjadi Agen46. Selain mudah persyaratannya, bisa menjadi bisnis sampingan yang menguntungkan.

Keberadaan Agen46, bisa membantu masyarakat sekitar. Mereka tidak perlu pergi jauh ke bank dan antre panjang untuk transaksi perbankan.

Agen46 menyediakan layanan seperti E-Payment, jadi masyarakat bisa melakukan pembayaran seperti pembelian pulsa, Top Up Gopay untuk Gojek, Top Up Link Aja untuk pembayaran Tiket Kereta Api Lokal, dan pembayaran lainnya, pembayaran Listrik, Asuransi, BPJS, Kartu Kredit, Multifinance, Tiket Pesawat ataupun Kereta Api.

Agen46-BNI-v2.jpg

Masyarakat juga bisa transfer ke sesama BNI ataupun ke Bank lain melalui Agen46 yang lebih dekat dari rumahnya, jadi tidak perlu jauh-jauh ke ATM ataupun ke Bank BNI langsung.

Agen46 juga bisa menjadi pelaku Laku Pandai seperti membuatkan rekening BNI Pandai yang setoran awalnya hanya Rp 20.000 saja. Jadi semua orang bisa membuka rekening BNI Pandai, persyaratannyapun sangat mudah.

Menurut Suparman, menjadi Agen46 itu seperti memiliki bank sendiri. "Dari setiap transaksi, Agen46 akan dapat fee dari Bank BNI. Layanan ini dapat diakses melalui ponsel android, komputer/laptop, dan EDC," katanya.

Yakin nih tidak mau jadi Agen46 BNI? Selain untuk bisnis sampingan juga banyak untungnya loh..Persyaratannya pun sangat mudah dan tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Seperti motto Agen46: Mudah, Cepat, Dekat. (adv)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES