Indonesia Positif

Keseruan HMJ Akuntansi Gelar GAPERSADA di COban Talun

Selasa, 24 September 2019 - 13:47 | 49.65k
Peserta GAPERSADA maba HMJ Akuntansi UWG di Coban Talun. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Peserta GAPERSADA maba HMJ Akuntansi UWG di Coban Talun. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi UWG Malang, menggelar acara Galang Persaudaraan (GAPERSADA) dengan tema “Make a Leadership and Respect an Active and Critical For The Best Future Accountans” yang bertempat di Coban Talun, Kota Batu, Sabtu-Minggu (21-22/9/2019).

Acara ini merupakan acara tahunan yang wajib di ikuti oleh seluruh maba Jurusan Akuntansi Universitas Widyagama Malang.

Acara pertama dilaksanakan pada hari Sabtu 21 September 2019, yang bertempat di Auditorium Kampus 3 Universitas Widyagama Malang. Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia raya kemudian dilanjut dengan laporan ketua pelaksana.

HMJ-Akuntansi-Gelar-GAPERSADA-2.jpgDekan FE UWG (Dr. HM. Sodik, SE.,MSi) saat berikan pengarahan kepada peserta GAPERSADA HMJ Akuntansi. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

Inas selaku ketua pelaksana menyampaikan acara ini tidak bisa terselenggara dengan baik tanpa adanya bantuan dari para panitia dan support dari para dosen Fakultas Ekonomi Universitas Widyagama. "Saya juga sangat berbahagia karna dapat menjalin hubungan persaudaraan dengan adik-adik yang telah ikut mensupport acara tahunan HMJ Akuntansi," kata dia.

Kemudian acara selanjutnya ditutup pembacaan doa yang di bacakan oleh Ananda Samsul.
Kemudian acara puncak dilakukan di outdoor yang bertempat di Coban Talun. Mulai dari membangun tenda bersama-sama hingga keseruan bermain game. Malam harinya peserta Gapersada juga diberi kesempatan untuk memeriahkan suasana dengan menampilkan gelar talenta tiap masing-masing kelompok.

HMJ-Akuntansi-Gelar-GAPERSADA-3.jpgDosen FE UWG yang turut serta mendampingan acara GAPERSADA di coban talun.(FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

Pada Minggu pagi seluruh peserta kedatangan tamu dari dosen Fakultas Ekonomi dan juga peserta Gapersada dari Reguler B. Keseruan semakin bertambah ketika dosen mulai menikmati maba menyuarakan yel-yel.

Panitia memberikan hadiah kepada beberapa kelompok sebagai apresiasi bahwa mereka telah melewati acara ini dengan semangat dan bahagia.

Acara terakhir pun dilakukan dengan pengesahan para peserta Gapersada bahwa mereka telah lulus dalam diklat jurusan kali ini dan dia sudah sah menjadi Mahasiswa dan Mahasiswi Akuntansi UWG Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES