Peristiwa Daerah

Polres Pamekasan Gelar Gebyar Expo Pengembalian Barang Bukti Hasil Kejahatan 2019

Selasa, 24 September 2019 - 14:22 | 50.82k
Waka Polres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono, saat menyerahkan kendaraan sepeda motor pada pemiliknya.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Waka Polres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono, saat menyerahkan kendaraan sepeda motor pada pemiliknya.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANPolres Pamekasan gelar Gebyar Expo pengembalian barang bukti hasil kejahatan 2019, Selasa (24/9/2019).

Waka Polres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono, mengatakan ada 31 kendaraan bermotor yang dihadirkan dalam acara Gebyar expo di halaman Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timut.  Di antaranya 29 roda dua dan 2 roda empat.

Kurniawan mengimbau kepada warga Pamekasan yang kehilangan kendaraan bermotor baik mobil atau sepeda motor bisa memeriksa kendaraan mereka di Polres Pamekasan.

"Jadi masyarakat yang memiliki kendaraan hilang bisa langsung diambil dengan menunjukkan surat bukti kepemilikan kendaraan, seperti STNK atau BPKB," tandasnya.

Selain, kendaraanya bisa diambil, menurut Kurniawan juga dapat servis kendaraan gratis dari Polres Pamekasan.

Kegiatan Gebyar Expo pengembalian barang bukti hasil kejahatan ini akan dilaksanakan tujuh hari, mulai 24 - 30 September 2019. Gebyar Ekpo akan dibuka pukul 09.00 hingga 14.00 wib. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi Iptu Setiyono. (087850656698). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES